Platinum EndNewsAnime

Anime Platinum End Umumkan Kaito Ishikawa, Kikuko Inoue, Tomoaki Maeno dan Hikaru Midorikawa sebagai Pemeran Tambahan Baru

0
anime platinum end cover

Situs web resmi untuk anime televisi Platinum End pada hari Sabtu (29/5) telah mengumumkan 4 pemeran tambahan baru yang akan bermain pada anime ini.

Berikut daftar pemeran baru anime Platinum Endnya:

Kanade Uryuu (CV. Kaito Ishikawa)

Anime Platinum End Umumkan Kaito Ishikawa, Kikuko Inoue, Tomoaki Maeno dan Hikaru Midorikawa sebagai Pemeran Tambahan Baru 1

Seorang siswa SMA yang merupakan calon dewa, dengan kemampuan “sayap malaikat” dan “panah malaikat”. Mengenakan setelan pahlawan TV Metropoliman dan (sering) ber-akting.

Komentar dari Kaito Ishikawa:

“Saya Kaito Ishikawa, yang akan berperan dalam musik live. Sejak audisi, saya telah berperan dengan sutradara dengan (sangat) hati-hati, jadi saya terkesan (saat) terlibat dengan cara ini. Dengan mengisi suara ini, saya ingin lebih banyak menghadapi pekerjaan (ini)”.

 

 

Meyza (CV. Kikuko Inoue)

Anime Platinum End Umumkan Kaito Ishikawa, Kikuko Inoue, Tomoaki Maeno dan Hikaru Midorikawa sebagai Pemeran Tambahan Baru 2

Malaikat kelas khusus, yang memilih Kanade sebagai calon dewa. Disebut sebagai “Angel of Desire“.

Komentar dari Kikuko Inoue:

“Saya bersemangat untuk bermain sebagai Meyza, seorang malaikat kelas khusus yang memiliki musik live ♪ Kadang misterius dan (juga) menarik sebab disebut “Angel of Desire” dalam tampilan dunia yang sangat dramatis. Saya ingin bermain dengan sepenuh hati!”.

 

 

Hajime Sokotani (CV. Tomoaki Maeno)

Anime Platinum End Umumkan Kaito Ishikawa, Kikuko Inoue, Tomoaki Maeno dan Hikaru Midorikawa sebagai Pemeran Tambahan Baru 3

Seorang calon dewa yang telah menjalani kehidupan yang tidak beruntung sejak ia lahir.

Komentar dari Tomoaki Maeno:

“Saya sangat tertarik pada pandangan dunia dengan fantasi yang saya rasakan secara realistis, berpikir bahwa ini mungkin benar-benar terjadi. Lembah bawah juga merupakan tantangan baru bagi saya, dan saya berpikir tentang bagaimana cara mendekatinya sejak saya mengikuti audisi. Saya akan melakukan yang terbaik untuk melakukan pekerjaan ini sehingga kehadiran karakter (ini) dapat ditampilkan bahkan dalam animasi”.

 

 

 

Balta (CV. Hikaru Midorikawa)

Anime Platinum End Umumkan Kaito Ishikawa, Kikuko Inoue, Tomoaki Maeno dan Hikaru Midorikawa sebagai Pemeran Tambahan Baru 4

Malaikat kelas satu, yang memilih Ichi sebagai calon dewa. Disebut sebagai “Malaikat Intuisi“.

Komentar dari Hikaru Midorikawa:

“Sebagai seorang pemuja fetish sayap, saya terjepit dalam kebahagiaan di mana banyak sayap indah yang bertebaran. Ini masih dalam tahap komik, jadi jika semua sayap-sayap itu bergerak dengan animasi, itu benar-benar berbahaya. Menyenangkan ♪ Dan kamu bisa memainkan peran sebagai malaikat dengan sayap itu! !! Aku berhasil melakukannya (*> ∇ <) tidak ♪ Ini bukan malaikat yang imut, tapi lebih seperti seorang dewasa (tertawa). Orang-orang yang bekerja dengan saya juga cukup unik, dan saya menantikan (sebagai) pengisi suara mulai sekarang ♪”.

 

Untuk para pemeran yang sebelumnya telah diumumkan yaitu:

  • Mirai Kakehashi (CV. Miyu Irino)
  • Nasse (CV. Yui Ogura)
  • Revel (CV. Natsuki Hanae)
  • Saki Hanakago (CV. M.A.O)
  • Nanato Mukaidou (CV. Toshiyuki Morikawa)
  • Baret (CV. Ai Kayano)

Baca juga: Manga Platinum End Dapatkan Adaptasi TV Anime pada 2021 Mendatang

Anime ini merupakan adaptasi dari manga karya Takeshi Obata dan Tsugumi Ohba. Manga ini diterbitkan oleh Viz Media yang sekaligus menuliskan sinopsis-nya:

Saat teman-teman sekelas-nya merayakan kelulusan SMP mereka, Mirai yang bermasalah terperosok dalam kegelapan. Namun pertempuran-nya baru saja dimulai ketika ia menerima keselamatan dari atas dalam bentuk malaikat. Sekarang Mirai di-adu melawan 12 manusia terpilih lainnya dalam pertempuran di mana pemenangnya akan menjadi dewa dunia berikutnya. Mirai memiliki malaikat di sudutnya, namun ia mungkin perlu menjadi iblis untuk bertahan hidup.

Anime Platinum End Umumkan Kaito Ishikawa, Kikuko Inoue, Tomoaki Maeno dan Hikaru Midorikawa sebagai Pemeran Tambahan Baru 5

Anime ini akan digarap oleh studio Signal.MD. Anime ini akan di-sutradarai oleh Hideya Takahashi (Strike Witches: Road to BerlinJoJo’s Bizarre Adventure: Golden Wind). Perancangan karakter akan ditangani oleh Kouji Oodate (No Game, No Life), dan Shinichi Inotsume (PERSONA 5 the AnimationHayate the Combat ButlerGangsta.) akan menangani bagian komposisi seri. Bagian art akan ditangani oleh KUSANAGI, dan Masanori Ikeda akan menjadi bagian direktur CGI. Kemudian Takatoshi Hamano akan menjabat sebagai direktur suara di Magic Capsule.

Anime ini akan ditayangkan di channel TBS dan beberapa channel lainnya pada musim gugur ini (Fall 2021).

Kedua pencipta serial manga ini sebelumnya telah membuat serial Death Note dari tahun 2003 hingga 2006 dan Bakuman dari tahun 2008 hingga 2012. Keduanya diluncurkan di majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha.

Akun Twitter: @ani_platinumend
Website: anime-platinumend.com
Sumber: ANN, Comic Natalie
Yu_Muyya

Tanggal Tayang Anime Love Live! Superstar!! Terungkap

Previous article

Desainer Mekanis Macross Kazutaka Miyatake Telah Keluar dari Rumah Sakit

Next article

You may also like

More in Platinum End

Komentar