Mawaru PenguindrumNewsAnime

Proyek Kompilasi dari Anime Penguindrum Akan Dibagi dalam 2 Film di Tahun 2022

0
Proyek Kompilasi dari Anime Penguindrum Akan Dibagi dalam 2 Film di Tahun 2022 1

Pada hari Rabu (7/7), situs resmi anime Mawaru Penguindrum yang disutradarai Kunihiko Ikuhara dalam rangka ulang tahun ke-10 serial anime-nya mengumumkan proyek terbarunya Re:cycle of Penguindrum. Proyek ini dikabarkan akan dibagi ke dalam dua film yang akan tayang di tahun 2022.

Sebelumnya, inisiatif proyek “Re:cycle of TV series” sudah dijalankan dengan menampilakan satu episode setiap minggunya di platform Youtube untuk serial anime TV aslinya yang dimulai pada hari Rabu kemarin. Di samping itu, Animax Cafe Tokyo telah melakukan kolaborasi yang dimulai dari 27 Juli hingga 27 Agustus 2021.

Re:cycle of Penguindrum

Untuk proyek filmnya tidak hanya akan mengedit ulang 24 episode anime-nya, tetapi juga menambahkan urutan baru.

Ikuhara ditugaskan kembali mengarahkan proyek, dan Lily Hoshino (ilustrator peringatan 10 tahun serial Princess of the Crystal) juga kembali ditunjuk untuk mendesain karakternya. Studio Brains Base akan memproduksi anime TV-nya, sedangkan studio Lapin Track akan menggarap 2 proyek filmnya.

Ikuhara mengatakan bahwa staf masih mendengar banyak penggemar dari serial Penguindrum , dan ia senang dengan hal tersebut. Ikuhara menambahkan, “Haruskah kita menggunakan survival strategies lagi pada peringatan ke-10 tahun ini?”

Baca juga: Video Promosi Terbaru dari Anime TV Shikizakura Memperdengarkan Lagu Penutup yang Dibawakan oleh May’n

Anime ini merupakan kisah drama psikologis yang diawali dengan seorang gadis bernama Himari Takakura yang meninggal setelah melakukan perjalanan dengan saudara laki-lakinya Kanba dan Shōma. Roh dalam topi penguin tiba-tiba muncul dan secara ajaib menyelamatkannya. Namun, sebagai imbalan untuk menyelamatkan nyawa Himari, kedua saudaranya harus mencari Penguindrum untuk diberikan kepada sang roh. Kemudian cerita berlanjut dengan pencarian kedua saudar Himari yang ditemani oleh trio penguin aneh.

Anime ini dirilis di Amerika Serikat dalam bentuk DVD dan Blu-ray Disc oleh Sentai Filmworks. Ikuhara dan Kei Takahashi menerbitkan tiga volume adaptasi novelnya pada bulan Juli 2011 hingga Februari 2012. Disusul peluncuran manga-nya oleh Isuzu Shibata pada tahun 2013 dan berakhir di 2017. Penerbit Seven Seas menerbitkan versi novel dan manga-nya dalam bahasa Inggris.

Sumber : ANN

Editor Shintaro Kawakubo Ungkap Alasan Mengapa Levi Tidak Mati dalam Serial Attack on Titan

Previous article

Anime Idol “Selection Project” Siap Tayang pada Bulan Oktober

Next article

You may also like

Komentar