Yūki Yūna wa Yūsha de AruNewsAnime

Anime Pendek Yuki Yuna is a Hero Churutto! akan Tayang Perdana pada Tanggal 9 April

0
Anime Pendek Yuki Yuna is a Hero Churutto! akan Tayang Perdana pada Tanggal 9 April 1

Situs resmi untuk Yūki Yūna wa Yūsha de Aru Churutto!, anime pendek yang berdasarkan pada game smartphone Yūki Yūna wa Yūsha de Aru Hanayui no Kirameki (Yuki Yuna Is a Hero: A Sparkling Bouquet), telah mengungkap bahwa anime tersebut akan tayang perdana pada tanggal 9 April “sekitar” pukul 25:50 (lebih tepatnya 10 April pukul 1:50 pagi) di blok program “Super Animeism” di MBS, TBS, dan afiliasi mereka. Anime ini juga akan tayang di AT-X.

Project 2H dikreditkan dengan karya orisinal, dan Takahiro dikreditkan dengan draf orisinal. Seiya Miiyajima menyutradarai anime ini dan mendesain karakter untuk animasi yang berdasarkan pada desain karakter orisinal buatan BUNBUN dan desain karakter SD buatan kotamaru. DMM.futureworks dan W-Toon Studio menganimasikan anime pendek ini. Haruka menulis dan mengawasi naskah serinya, dan MONACA menggubah musiknya.

Franchise Yūki Yūna wa Yūsha de Aru juga memiliki anime TV mendatang berjudul Yūki Yūna wa Yūsha de Aru Dai-Mankai no Shō (Yuki Yuna Is a Hero: The Great Full Blossom Arc) yang telah diumumkan pada bulan Agustus lalu. Seiji Kishi kembali dari anime pertama Yūki Yūna wa Yūsha de Aru untuk menyutradarai anime mendatang itu di Studio Gokumi. Staf yang kembali juga termasuk pengawas naskah dan penulis naskah seri Makoto Uezu, desainer karakter orisinal BUNBUN, desainer karakter animasi sekaligus kepala sutradara animasi Takahiro Sakai, dan Keiichi Okabe beserta monaca mengerjakan musik. D.K. & JWWORKS dikreditkan dengan seni konsep.

Anime TV Dai-Mankai no Shō dan anime pendek Churutto! merayakan ulang tahun kelimanya franchise Yūki Yūna wa Yūsha de Aru.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime Web Powerful Pro Yakyū Powerful Kōkō-hen Ungkap Seiyuu, Informasi Lagu, Tanggal Debut

Previous article

Anime ‘The Genius Prince’s Guide to Raising a Nation Out of Debt’ Diperankan oleh Rie Takahashi

Next article

You may also like

Komentar