PokémonNewsAnime

Anime Pendek Pokémon: Twilight Wings Diperankan Tarusuke Shingaki

0
Anime Pendek Pokémon: Twilight Wings Diperankan Tarusuke Shingaki 1

Hello Sobat Wibumesta, situs resmi untuk Pokémon: Twilight Wings (Hakumei no Tsubasa), seri anime net pendek garapan Studio Colorido untuk RPG Nintendo Switch Pokémon Sword dan Pokémon Shield, telah mengungkap bahwa Tarusuke Shingaki akan berperan dalam anime ini. Episode kedua anime ini akan tayang pada tanggal 18 Februari.

Situs ini telah mengungkap peran untuk anggota seiyuu yang sebelumnya sudah diumumkan. Tarusuke Shingaki adalah satu-satunya anggota seiyuu baru. (Baris atas, kiri ke kanan dalam gambar di atas)

  • Takahiro Sakurai sebagai Leon (Dande dalam versi Jepang)
  • Yuko Sanpei sebagai Hop
  • Lynn sebagai Sonia

(Baris bawah, kiri ke kanan dalam gambar di atas)

  • Tarusuke Shingaki sebagai Milo (Yarrow)
  • Sora Amamiya sebagai Nessa (Rurina)
  • Eri Kitamura sebagai Bea (Saitō)
  • Ryou Hirohashi sebagai Allister (Onion)

Seri ini akan memiliki tujuh episode berdurasi 5 menit. Episode pertama debut di YouTube pada tanggal 15 Januari, dengan satu episode baru akan debut tiap bulan setelahnya.

Anime Pendek Pokémon: Twilight Wings Diperankan Tarusuke Shingaki 2

Pokémon Company International menjelaskan anime pendeknya:

Galar adalah wilayah di mana pertarungan Pokemon berkembang menjadi sensasi budaya. Selama rentang tujuh episode, “Pokémon: Twilight Wings” akan menunjukkan secara detail mimpi penduduk Galar, realitas yang mereka hadapi, tantangan yang harus mereka atasi, dan konflik yang harus mereka selesaikan. Selain cerita-cerita baru ini, penggemar dapat berharap untuk melihat berbagai Pokemon yang awalnya ditemukan di wilayah Galar muncul dalam seri singkat ini.

Anime ini akan menjadi “drama ansambel” yang menunjukkan perjuangan dan konflik kaum muda yang tinggal di wilayah Galar.

Shingo Yamashita menyutradarai anime ini. Sawa Kinoshita menulis naskahnya, dan Taku Kishimoto mengawasi naskahnya. Shin Ogasawara mendesain karakternya. Izumi Hirose adalah desainer warna, dan Yūsuke Takeda beserta Takamasa Masuki adalah sutradara seni. Masato Takahashi bertanggung jawab atas 3DCG. Katsuhito Ogawa adalah sutradara fotografi. Masafumi Mima adalah pengarah suara.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Adalah Manga Pertama Yang Menempati Semua Posisi 10 Besar Di Grafik Manga Mingguan Oricon Jepang

Previous article

Novel Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Adalah Buku Tercepat Dari Label Novel Jump Yang Mencapai 1 Juta Salinan Dalam Peredaran

Next article

You may also like

More in Pokémon

Komentar