Team FutariNewsAnime

Anime Pendek Paralimpiade Ke-12 adalah Anime Pertama dari Novel Team Futari

0
Anime Pendek Paralimpiade Ke-12 adalah Anime Pertama dari Novel Team Futari 1

Bagian ke-12 dari proyek animasi “Anime x Para: Who is Your Hero?” (Ani × Para: Anata no Hero wa Dare Desu ka) dari NHK akan berkolaborasi dengan novel Team Futari karya Mariko Yoshino. Ini adalah pertama kalinya Team Futari menginspirasi proyek animasi.

Anime pendek tentang tenis meja ini akan ditayangkan pada tanggal 25 April di NHK BS1. Ceritanya terjadi dua tahun setelah di novelnya dan karakter Daichi beserta Jun berpasangan lagi untuk bermain tenis meja di SMP. Suatu hari saat latihan, kedua anak laki-laki itu bertemu pemain SMA profesional bernama Iwabuchi dan bermain dengannya. Daichi dan Jun kemudian memperhatikan sabuk pengaman di kaki kiri Iwabuchi.

Ryūnosuke Kamiki akan membintangi animenya sebagai Kōyō Iwabuchi, Hiro Shimono akan menyuarakan Daichi, dan Yuuki Kaji akan menyuarakan Jun. Karakter Iwabuchi didasarkan pada pemain tenis meja difabel dewasa nyata bernama Kōyō Iwabuchi. Pemain tenis meja difabel peringkat tiga dunia itu meluncurkan kanal YouTube tahun lalu untuk membawa kesadaran pada olahraganya setelah menemukan tidak ada tentang hal itu yang tersedia di situs streaming.

“tenis meja difabel merangkul orang-orang dengan berbagai jenis kecacatan, dan menjadi kompetisi antarpribadi, bagian terbaiknya bagi saya adalah merebut kesempatan dan memanfaatkannya,” kata Iwabuchi dalam sebuah wawancara tahun lalu. “Kecacatan bukanlah kerugian yang harus disayangkan, tetapi komponen esensial dari olahraga Paralimpiade. Oleh karena itu, saya yakin memberikan informasi tentang kecacatan lawan juga penting.”

Lagu tema anime pendek ini akan ditulis oleh Tsunku dan dibawakan oleh Daisuke Yokoyama dengan Paduan Suara Anak-anak NHK Tokyo (NHK Tokyo Children’s Chorus).

Novel orisinal Team Futari karya Yoshino berfokus pada Jun dan Daichi saat mereka membentuk tim tenis meja di SD. Kazutaka Miyao memberikan ilustrasi untuk novel ini. Yoshino berkontribusi pada cerita orisinal untuk anime pendeknya dan dia mewawancarai Iwabuchi sebagai bagian dari proses penulisan.

“Anime x Para: Who is Your Hero?” adalah seri animasi yang bertujuan untuk meningkatkan minat dalam olahraga difabel (parasport) menjelang Olympic Games di Tokyo. Anime pendek sebelumnya dalam seri ini berkolaborasi dengan Captain Tsubasa untuk sepak bola buta, Baby Steps untuk tenis kursi roda, artis Ashita no Joe terkenal Tetsuya Chiba untuk rugbi kursi roda, dan Yowamushi Pedal untuk balap sepeda difabel, di antara yang lainnya.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Netflix Mengontrak Fasilitas Toho Studio di Tokyo untuk Seri Live-Action Yu Yu Hakusho

Previous article

Anime Tsukipro the Animation 2 Ungkap Key Visual, 4 Lagu Tema, Staf Baru, dan Kapan Tayangnya

Next article

You may also like

Komentar