Anime Pendek Granblue Fantasy Dipratinjau dalam Video

AnimeGranblue FantasyNews
Anime Pendek Granblue Fantasy Dipratinjau dalam Video 1

Kanal YouTube resmi dari franchise Granblue Fantasy telah menayangkan video promosi untuk adaptasi anime dari manga komedi lelucon 4-panel Grand Blues! (Guraburu!).

Anime Pendek Granblue Fantasy Dipratinjau dalam Video 2

Anime pendek ini akan tayang perdana pada tanggal 8 Oktober.

Kenshirō Morii menyutradarai anime ini di DMM.futureworks. Kikuhitomoji, kreator asli manganya, dikreditkan atas pengawasan naskah seri, dan juga dikreditkan atas storyboard bersama dengan Morii dan so-shi. Artis so-shi juga dikreditkan atas desain karakter animasi dan sebagai kepala sutradara animasi. Masanori Yamaguchi (Studio White) adalah pengarah seni. Tasuku Ozu adalah sutradara fotografi. Takatoshi Hamano adalah pengarah suara. dugout dikreditkan atas produksi suara.

Anime ini menampilkan pemeran yang kembali dari game dan entri anime lainnya dalam franchise Granblue Fantasy.

Seniman “Kikuhitomoji” menggambar manganya dan menserialisasikannya secara tidak teratur dalam game Granblue Fantasy. Kadokawa telah menerbitkan volume cetak kesembilan manganya pada tanggal 16 Juni.

Season pertama anime utama dari game smartphone Granblue Fantasy besutan Cygames telah tayang perdana di Jepang pada bulan April 2017 dan tayang sebanyak 13 episode. Season pertama ini menyertakan episode bonus dalam rilisan home video ketujuhnya yang menampilkan Djeeta sebagai karakter utama.

Anime spesial Zankutinzeru-Hen (Zinkenstill Arc) telah debut di Tokyo MX dan layanan streaming AbemaTV di Jepang pada bulan Januari 2017, sebelum seri TV utamanya.

GRANBLUE FANTASY The Animation Season 2 telah tayang perdana pada bulan Oktober lalu. Anime spesial “Djeeta-hen” (Djeeta Chapter) telah debut pada tanggal 27 Maret.

Sumber: ANN