180-Byō de Kimi no Mimi o Shiawase ni Dekiru ka?NewsAnime

Anime Pendek Bertema ASMR Berjudul 180-Byō de Kimi no Mimi o Shiawase ni Dekiru ka? Akan Tayang Perdana pada Bulan Oktober

0
Anime Pendek Bertema ASMR Berjudul 180-Byō de Kimi no Mimi o Shiawase ni Dekiru ka? Akan Tayang Perdana pada Bulan Oktober 1

Anime TV orisinal bertema ASMR berjudul 180-Byō de Kimi no Mimi o Shiawase ni Dekiru ka? (Can I Make Your Ears Happy in 180 Seconds?) akan tayang perdana pada bulan Oktober.

ASMR atau Autonomous Sensory Meridian Response adalah sensasi kegelian atau relaksasi yang didapat seseorang sebagai respons terhadap rangsangan seperti suara atau pemandangan tertentu. Sesuai dengan judulnya, anime pendek ini akan membuat penonton merasakan berbagai bentuk ASMR dalam 180 detik. Dalam ceritanya, sang heroine menantang teman-teman sekelasnya untuk berbagi dalam hobinya, yaitu merekam karya ASMR.

Anime ini adalah seri pertama yang disutradarai oleh Yoshinobu Kasai (sutradara episode Demon Lord, Retry!) sepenuhnya, dan INDIVISION beserta EKACHI EPILKA memproduksi animasinya. Takayuki Noguchi mendesain karakternya.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Kadokawa Corporation Mengakuisisi Perusahaan Penerbitan A.S. J-Novel Club

Previous article

Anime Net Legenda Urban Horor Ningen Kaishūsha Baru Saja Tayang Perdana di YouTube

Next article

You may also like

Komentar