EtotamaNewsAnime

Anime Pendek Baru Etotama Akan Tayang Perdana pada Bulan Mei

0
Anime Pendek Baru Etotama Akan Tayang Perdana pada Bulan Mei 1

Program livestream “Onsen & Etotama ~Nyan-Kyaku Banrai~ Information ~Minna-san ni Yorokonde Moraeru Jōhō o Kaikin Suru Nyasu!~” telah mengumumkan selama AnimeJapan bahwa anime baru Etotama akan tayang perdana di Abema dan layanan lainnya di Jepang pada bulan Mei. Lagu tema “Etonyanran” yang dibawakan oleh Aina Suzuki akan diluncurkan di layanan digital pada tanggal 28 April.

Anime Pendek Baru Etotama Akan Tayang Perdana pada Bulan Mei 2

Anime pendek baru Etotama ~Nyan-Kyaku Banrai~ akan memiliki total durasi sekitar 30 menit. Sebelum penayangan perdananya, seiyuu-nya akan hadir di tayangan spesial “Anime Etotama ~Nyan-Kyaku Banrai~ Niconico Live Stream Eto~lk” pada tanggal 24 April pukul 4:30 sore JST.

Selain itu, akan ada drama audio dengan tiga episode yang masing-masing berdurasi 20 menit, yang ketika digabungkan dengan animenya, akan menambahkan durasinya sekitar 90 menit dengan konten cerita barunya.

Video di atas menjelaskan bagaimana ceritanya dimulai:

Pertarungan kucing dan tikus yang tampaknya tak pernah berhenti telah berakhir, dan sekarang semuanya hidup damai. Suatu hari, seorang Eto-musume (gadis Zodiak) bernama Na-tan muncul, dengan kebingungan akan 12 tanda zodiak, dan kegembiraan Nya-tan yang tak terbendung (yang semangatnya selalu diangkat oleh Na-tan yang polos dan terus terang). Sementara itu, Chu-tan juga muncul dan memperingatkan bencana yang akan segera terjadi. “Segelnya … telah rusak.” Siapakah Eto-musume Na-tan yang misterius ini? Apa-apaan nih dewa yang telah terbangun di balik segel itu?

Produksi anime ini mengumumkan seiyuu-nya dengan video promosi:

Berikut anggota seiyuu beserta karakternya yang kembali:

  • Rie Murakawa sebagai Nyaatan
  • Sayaka Ohara sebagai Chū-tan
  • Eriko Matsui sebagai Mō-tan
  • Yuiko Tatsumi sebagai Shima-tan
  • Yuka Aisaka sebagai Usa-tan
  • Maaya Uchida sebagai Dora-tan
  • Hitomi Nabatame sebagai Shaa-tan
  • Ari Ozawa sebagai Uma-tan
  • Mai Fuchigami sebagai Mei-tan
  • Megumi Toda sebagai Kii-tan
  • Mikoi Sasaki sebagai Piyo-tan
  • Mariko Honda sebagai Inu-tan
  • Yumiri Hanamori sebagai Uri-tan
  • Hiro Shimono sebagai Takeru Tendo
  • Yoshiyuki Shimozuma sebagai Tencho

Selain itu, Aina Suzuki ikut berperan sebagai Na-tan

Fumitoshi Oizaki kembali sebagai “sutradara mode dewasa” di Shirogumi (dalam kolaborasi dengan Encourage Films), dan Deko Akao kembali menangani pengomposisian dan naskah. Takeyuki Suzuki menjadi “sutradara CG mode mungil,” dan Minako Okuguchi menjadi “sutradara animasi mode mungil.”

Akio Watanabe kembali merancang “desain karakter mode dewasa orisinal” yang diadaptasi oleh Satoshi Koike untuk animasi, dan QP:flapper juga kembali untuk merancang “desain karakter mode mungil orisinal” yang diadaptasi oleh Asami Takahashi untuk animasi. Watanabe juga dikreditkan secara khusus untuk desain karakternya Na-tan, dan Koike juga kembali sebagai kepala sutradara animasi untuk bagian “mode dewasa.” Fumitoshi Oizaki mengarahkan suaranya, dan Azusa Kikuchi menggubah musik latar belakang.

Anime Pendek Baru Etotama Akan Tayang Perdana pada Bulan Mei 3

Acara “Shin Eto Ryōran Matsuri” dari franchise Etotama sempat mengumumkan anime baru sebagai sebuah seri pada bulan February 2018.

Seri anime TV pertamanya yang berjumlah 12-episode telah tayang perdana pada bulan April 2015. Crunchyroll menayangkan anime ini, dan menjelaskan ceritanya:

Sejak zaman kuno, Jepang telah menjunjung tinggi tradisi 12 tanda zodiak. Eto-musume (gadis zodiak), yang memiliki penampilan dan perilaku hewan zodiak, adalah utusan berhati murni yang bertindak sebagai jembatan antara manusia dan dewa. Setiap 60 tahun, turnamen “ETM 12” berlangsung di distrik Akihabara di Tokyo, di mana gadis aspiran dari seluruh Jepang berkumpul untuk mendapatkan kesempatan menjadi tanda zodiak berikutnya. Salah satunya adalah Nya-tan, gadis kucing yang ditipu oleh hewan pengerat licik dan tidak bisa menjadi gadis Zodiak. Hanya ada satu syarat untuk menjadi seorang Eto-musume: kamu harus mengalahkan 12 zodiak lainnya. Tetapi dengan kekuatan yang diberikan kepada mereka dari surga di atas, tidak ada yang bisa mengalahkan mereka selama 2000 tahun. Cerita dimulai saat Nya-tan bertemu Takeru Amano!

Ponycan USA telah merilis seri Etotama dalam tiga set Blu-ray Disc pada tahun 2015-2016.

Hiroma Hino meluncurkan adaptasi manganya di majalah Dengeki Daioh milik Kadokawa pada bulan Desember 2013, dan mengakhirinya pada bulan Desember 2015. Kadokawa telah menerbitkan volume ketiga sekaligus terakhir manganya pada bulan Januari 2016. Shirogumi dan Tablier Communications dikreditkan dengan karya orisinal, Takashi Hoshi (Schäferhund) dan Tōru Zekū (Trinity x Venus) dikreditkan dengan cerita orisinal dari manganya.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime Wonder Egg Priority Berlanjut ke Edisi Spesial

Previous article

Film Anime Sword Art Online Progressive Ungkap Video Teaser Kedua, Visual Baru, dan Seiyuu Lainnya

Next article

You may also like

Komentar