Osomatsu-kunNewsAnime

Anime Pendek Baru Anime Mr. Osomatsu yang Bertema White Day Ungkap Teaser dan Visual

0
Anime Pendek Baru Anime Mr. Osomatsu yang Bertema White Day Ungkap Teaser dan Visual 1

Kanal YouTube resmi untuk layanan dTV dari Docomo telah merilis trailer teaser baru untuk anime pendek baru Chocomatsu-san White Day-hen untuk anime Mr. Osomatsu. Staf juga telah mengungkap visual baru (gambar atas) untuk anime pendek tiga episode ini.

Anime pendek ini akan debut di dTV pada tanggal 13-15 Maret dengan satu episode baru setiap hari. Anime pendek bertema White Day ini adalah kembaran dari seri anime pendek tiga episode bertema Valentine yang berjudul Chocomatsu-san Valentine’s Day-hen yang juga debut di dTV pada tanggal 13-15 Februari.

Anime pendek White Day pertama berpusat pada Karamatsu and Ichimatsu. Setelah menerima hadiah cokelat dari Totoko, Karamatsu (tidak seperti saudara-saudaranya tahun demi tahun) merayakan Hari Valentine dengan bahagia. Tapi dia sepertinya takut pada sesuatu. Anime pendek kedua berpusat pada Jūshimatsu dan Todomatsu, dan anime pendek terakhir berpusat pada Osomatsu dan Choromatsu.

Anime Pendek Baru Anime Mr. Osomatsu yang Bertema White Day Ungkap Teaser dan Visual 2

Season ketiga dari anime Mr. Osomatsu telah tayang perdana pada bulan Oktober lalu. Crunchyroll menayangkan season ini. Cour kedua anime ini telah tayang perdana pada tanggal 4 Januari.

Eiji Abiko, sutradara animasi pada season pertamanya, menggantikan Naoyuki Asano sebagai desainer karakter untuk season ketiganya. Sutradara Yōichi Fujita dan penulis sekaligus pengawas naskah seri Shū Matsubara kembali dari season sebelumnya di Studio Pierrot. Selain seiyuu-nya para kembar enam, seiyuu lainnya juga kembali.

Anime TV Mr. Osomatsu terinspirasi dari manga orisinal Osomatsu-kun karya Fujio Akatsuka dan anime TV-nya, yang berpusat pada rumah tangga Matsuno dengan enam anak laki-laki yang nakal dan jahil (yang merupakan kembar enam). Semua kembar enam, termasuk Osomatsu yang tertua, semuanya jatuh cinta dengan gadis yang sama, Totoko. Seri Osomatsu-kun orisinal mengikuti keluarganya ketika para anak laki-lakinya berusia 10 tahun. Mr. Osomatsu mengonsep kembali manga dan anime TV orisinalnya dengan para kembar enam sebagai orang dewasa.

Season pertama anime Mr. Osomatsu telah tayang perdana pada bulan Oktober 2015, dan Crunchyroll menayangkan seri ini. Season kedua anime Mr. Osomatsu telah tayang perdana di Jepang di TV Tokyo dan TV Aichi pada bulan Oktober 2017. Seri ini juga telah menginspirasi film dan berbagai video.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime Shadows House Diperankan oleh Saori Ōnishi, Mai Nakahara, Rie Kugimiya

Previous article

Manga Bungo Stray Dogs: Dead Apple akan Berakhir dalam Volume Ke-4

Next article

You may also like

More in Osomatsu-kun

Komentar