OverlordAnimeNews

Musim ke-4 Anime Overlord akan Tayang di Bulan Juli

0
overlord iv season musim 4

Situs resmi untuk anime Overlord IV yang merupakan musim ke-4 dari serial anime Overlord pada hari Sabtu (12/3) telah meluncurkan sebuah video promosi (PV) terbaru untuk anime tersebut. Di dalam video tersebut, pihak staf mengumumkan bahwa anime tersebut akan mulai ditayangkan pada bulan Juli mendatang (Summer 2022).

 

Video Promosi (PV):

Baca juga: Musim ke-4 Anime Overlord akan Mulai Tayang pada Tahun 2022

Para pemeran serta staf yang sebelumnya berperan dalam musim sebelumnya akan kembali mengisi peran mereka masing-masing di musim ini.

Anime ini merupakan adaptasi dari novel ringan karya Maruyama Kugane. Musim pertama anime ini telah ditayangkan pada bulan Juli 2015 sebanyak 13 episode. Kemudian dilanjutkan musim ke-2 pada bulan Januari 2018, dan musim ke-3 di bulan Juli 2018 masing-masing sebanyak 13 episode.

Musim ke-4 Anime Overlord akan Mulai Tayang pada Tahun 2022 1

Serial ini menceritakan tahun 2138, dimana game online populer Yggdrasil akan ditutup secara diam-diam. Sang protagonis, Momonga yang memutuskan untuk tidak log out karena hal itu, berubah menjadi sosok tubuh kerangka yang di-klaim sebagai penyihir paling kuat. Dunia tersebut terus berkembang dengan adanya NPC yang mulai bisa merasakan emosi.

Tanpa adanya ikatan dengan orang tua, teman, maupun masyarakat, Momonga pun berusaha untuk mengambil alih dunia permainan tersebut.

 

Sumber:

Anime “Magia Record: Puella Magi Madoka Magica Side Story Final Season -Asaki Yume no Akatsuki- ” akan Tayang pada Tanggal 3 April

Previous article

Novel Ringan “Spy Kyoushitsu” Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime

Next article

More in Overlord

You may also like

Komentar