Anime ‘Our Last Crusade or the Rise of a New World’ Diperankan oleh Hikaru Midorikawa dan Konomi Kohara

AnimeKimi to Boku no Saigo no Senjō, Arui wa Sekai ga Hajimaru SeisenNews
Anime 'Our Last Crusade or the Rise of a New World' Diperankan oleh Hikaru Midorikawa dan Konomi Kohara 1

Situs resmi untuk anime TV dari seri novel ringan Our Last Crusade or the Rise of a New World (Kimi to Boku no Saigo no Senjō, Arui wa Sekai ga Hajimaru Seisen) karya Kei Sazane dan Ao Nekonabe telah mengungkap dua anggota seiyuu lainnya untuk seri anime tersebut.

Hikaru Midorikawa sebagai Lord Mask (kiri dalam gambar di atas) dan Konomi Kohara sebagai Kissing Zoa Nebulis IX (kanan)

Anime 'Our Last Crusade or the Rise of a New World' Diperankan oleh Hikaru Midorikawa dan Konomi Kohara 2

Anime ini telah tayang perdana pada tanggal 7 Oktober pukul 11:30 malam.

Shin Oonuma (BOFURI: I Don’t Want to Get Hurt, so I’ll Max Out My Defense., ef: a tale of memories, Dusk maiden of Amnesia, WATAMOTE) dan Mirai Minato (BOFURI: I Don’t Want to Get Hurt, so I’ll Max Out My Defense., Fate/kaleid liner Prisma Illya, Masamune-kun’s Revenge, Miss caretaker of Sunohara-sou) menyutradarai animenya di SILVER LINK. Kento Shimoyama (Death March to The Parallel World Rhapsody, Good Luck Girl!, Servant × Service, The Ones Within) bertanggung jawab atas naskah seri. Kaori Sato (sutradara animasi episode di BOFURI: I Don’t Want to Get Hurt, so I’ll Max Out My Defense., Dusk maiden of Amnesia, Masamune-kun’s Revenge, Shomin Sample) dikreditkan sebagai desainer karakter dan kepala sutradara animasi. Kaori Ishihara membawakan lagu pembukanya yang berjudul “Against.” Sora Amamiya membawakan lagu penutupnya yang berjudul “Koori no Torikago” (Cage of Ice) sebagai karakternya yaitu Aliceliese Lou Nebulis IX.

Kadokawa mulai menerbitkan novelnya dalam cetakan di Jepang pada bulan Mei 2017. Okama telah meluncurkan adaptasi manganya di majalah Young Animal milik Hakusensha pada bulan Mei 2018.

Sinopsis:

Sebuah perang hebat telah berkobar selama bertahun-tahun antara Kekaisaran yang maju secara ilmiah dan Nebulis, ranah gadis-gadis sihir — sampai ksatria termuda yang pernah menerima gelar terkuat dari Kekaisaran bertemu dengan putri bangsa saingannya. Meskipun mereka adalah musuh bebuyutan, kesatria itu terpesona oleh kecantikan dan martabatnya, dan sang putri kagum dengan kekuatan dan cara hidupnya. Apakah pertarungan di antara mereka mungkin bisa berakhir?

Sumber: ANN