AnimeNewsOtona no Bōguya-san

Anime Otona no Bōguya-san Dapatkan Season Kedua pada Bulan Januari

0
Anime Otona no Bōguya-san Dapatkan Season Kedua pada Bulan Januari 1

Akun Twitter resmi untuk anime TV dari manga Otona no Bōguya-san (Adult Armor Shop) karya Fumi Ayamiya telah mengungkapkan bahwa anime tersebut mendapatkan season kedua yang dijadwalkan tayang dari Januari hingga Maret 2021. Anime ini juga akan ditayangkan secara online dan di aplikasi manga Ganma! milik Comicsmart. Season ini akan memiliki 12 episode dengan durasi masing-masing sekitar lima menit (empat menit untuk anime utamanya).

Anime Otona no Bōguya-san Dapatkan Season Kedua pada Bulan Januari 2

Anggota seiyuu utama mengulangi peran mereka di season baru ini. Junichi Yamamoto juga kembali untuk menyutradarainya di IMAGICA Lab. dan menangani komposisi seri. Anggota staf yang kembali lainnya termasuk desainer karakter Kosuke Iwanaga, dot designer Kyashii, dan pengarah suara Yukio Nagasaki.

Staf animenya telah meluncurkan kampanye penggalangan dana Fanbeats untuk season baru ini. Kampanye penggalangan dana ini tidak memiliki tujuan keuangan tertentu, dan akan berakhir pada tanggal 25 Oktober. Staf akan menggunakan dana yang terkumpulkan untuk mengimbangi biaya produksi. Hadiah untuk pendukung termasuk nama di ending credit, satu set dari tiga poster promosi, dan hak untuk tampil di animenya.

Season anime pertamanya telah tayang perdana pada bulan Oktober 2018 dan mendapatkan tiga episode baru secara eksklusif di d Anime Store pada bulan Maret 2019.

Manga komedi fantasi 4-panel Otona no Bōguya-san, yang berjalan di aplikasi manga Ganma!, berlatar di dunia pedang dan sihir. Ceritanya dimulai ketika seorang pemuda desa bernama Kautsu datang ke sebuah toko zirah unik yang hanya berfokus pada jenis peralatan tertentu untuk petualang wanita.

Sumber: ANN

Anime Love Live! Nijigasaki High School Idol Club Akan Tayang Perdana Pada 3 Oktober

Previous article

Bandai Namco Umumkan Game Smartphone Pac-Man Geo yang akan Diluncurkan Bulan Ini

Next article

You may also like

More in Anime

Comments

Comments are closed.