AnimeNewsVivy -Fluorite Eye's Song-

Anime Orisinal Vivy -Fluorite Eye’s Song- Ungkap Video Promosi, Seiyuu, Cerita, Visual, Tanggal Tayangnya

0
Anime Orisinal Vivy -Fluorite Eye's Song- Ungkap Video Promosi, Seiyuu, Cerita, Visual, Tanggal Tayangnya 1

Akun Twitter resmi untuk anime TV orisinal Vivy -Fluorite Eye’s Song- garapan Wit Studio telah menayangkan video promosi lengkap animenya dan trailer konsep keempatnya. Video promosi tersebut mengungkap bahwa animenya akan tayang perdana pada tanggal 3 April dan akan tayang di Tokyo MX, Tochigi TV, Gunma TV, BS11, MBS, Me-Tele, Hokkaido Broadcasting, dan RKB Mainichi Broadcasting. Selain itu, situs resmi untuk animenya telah mengungkap seiyuu utama dan staf lainnya, penyanyi lagu pembuka, cerita animenya, dan sebuah visual (gambar atas).

Trailer konsep terbarunya berjudul “[Watashi] ga Chōji wo Erabu Toki” (When [I] Choose to Stop). Trailer konsep sebelumnya telah ditayangkan pada tanggal 5, 12, 19 Februari.

Seiyuu utama beserta karakternya terdiri dari:

Anime Orisinal Vivy -Fluorite Eye's Song- Ungkap Video Promosi, Seiyuu, Cerita, Visual, Tanggal Tayangnya 2

Atsumi Tanezaki sebagai Vivy, AI tipe manusia otomatis pertama. Arahannya adalah “membuat semua orang bahagia dengan lagu.” Dia adalah seorang penyanyi wanita yang melayani umat manusia.

Anime Orisinal Vivy -Fluorite Eye's Song- Ungkap Video Promosi, Seiyuu, Cerita, Visual, Tanggal Tayangnya 3

Jun Fukuyama sebagai Matsumoto, AI yang melintasi waktu dari 100 tahun ke depan untuk melihat Vivy. Arahannya adalah “untuk mencegah perang antara AI dan manusia.” Dia bekerja dengan Vivy untuk menghancurkan semua AI. Dia adalah orang yang suka mengobrol dan terlalu percaya diri, sehingga memiliki kepribadian yang tidak biasa untuk AI.

Tappei Nagatsuki dan Eiji Umehara membuat ceritanya dan menulis naskahnya. Vivy Score dikreditkan dengan cerita orisinal. Shinpei Ezaki menyutradarai animenya di Wit Studio, dan Yūsuke Kubo menjadi asisten sutradara. loundraw (Tsukigakirei) menjadi desainer karakter orisinal, dan Yūichi Takahashi mengadaptasi desain itu untuk animasi dan juga menjadi kepala sutradara animasi bersama dengan Takuma Ebisu. Satoru Kousaki menggubah musiknya.

Staf lainnya:

  • Sub-Character Design: Toshiaki Miki
  • Mechanical Design: Takuma Ebisu
  • Art Director: Yūsuke Takeda (bamboo)
  • Art Design: Kazushige Kanehira
  • Color Design: Kunio Tsujita
  • 3D Director: Hiromasa Horie
  • Director of Photography: Keisuke Nozawa (Graphinica)
  • Editor: Akari Saitō (Mishima Editing Room)
  • Sound Director: Jin Aketagawa

Kairi Yagi membawakan lagu pembuka animenya yang berjudul “Sing My Pleasure” sebagai karakter Vivy. Video promosinya memperdengarkan lagunya.

Ceritanya berlatar di “Nearland,” sebuah taman hiburan di mana “mimpi, harapan, dan sains” hadir bersama sebagai taman hiburan AI. Taman hiburan adalah tempat AI tipe manusia otomatis pertama lahir. Vivy adalah AI yang bernyanyi di atas panggung untuk pengunjung taman setiap hari, karena itu adalah arahannya untuk “membuat semua orang bahagia melalui lagu.” Dia tampil dengan sepenuh hati untuk para pengunjung di taman. Suatu hari, AI bernama Matsumoto muncul di hadapannya. Dia mengatakan dia telah datang dari 100 tahun ke depan dengan arahan “bekerja dengan Vivy untuk mengoreksi sejarah, dan untuk menghentikan perang antara AI dan manusia yang pecah 100 tahun dari sekarang.” Perjalanan 100 tahun penyanyi AI Vivy dimulai.

Situsnya juga telah mengungkap sebuah novel dalam franchise ini berjudul Vivy prototype yang akan dirilis pada tanggal 30 April.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime Series DOTA 2 ” DOTA: Dragon’s Blood ” Menyediakan Format Bahasa Indonesia

Previous article

ATARASHII GAKKO! X Rapper Asal Indo Warren Hue, Rilis Lagu Baru ‘FREAKS’

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar