OrientAnimeNews

Anime “Orient” akan Mulai Tayang pada Bulan Januari 2022

0
orient tayang

Situs resmi untuk anime Orient pada hari Senin (6/9) mulai meluncurkan sebuah video promosi (PV) untuk anime tersebut. Video tersebut mengungkapkan 2 pemeran tambahan, dan sekaligus mengumumkan bahwa anime tersebut akan tayang perdana pada bulan Januari 2022 di channel TV Tokyo dan AT-X.

Pemeran tambahan yang terlibat meliputi Takanashi Rie yang akan bermain sebagai Hattori Tsugumi, dan Hino Satoshi sebagai Takeda Naotora.

Video Promosi (PV):

Anime ini akan digarap oleh studio ACGT dan di-sutradarai oleh Yanagisawa Tetsuya (Kyoushirou to Towa no Sora, High School DxD, Senran Kagura Shinovi Master), dibantu oleh Kunisawa Mariko sebagai penanggung jawab seri naskah.

Staf lain yang terlibat meliputi:

  • Desain karakter: Kishida Takahiro (Serial Experiments Lain, Baccano!, Haikyu!!)
  • Musik: Fukasawa Hideyuki (Katsugeki: Tokuen Ranbu, Fate/stay night: Unlimited Blade Works)

Baca juga: Anime “Orient” akan Mulai Tayang pada Tahun 2022

Anime "Orient" akan Mulai Tayang pada Tahun 2022 1

Anime ini merupakan adaptasi dari manga berjudul Orient karya Shinobu Ohtaka. Manga Orient diterbitkan oleh Kodansha Comics dalam versi bahasa Inggris, sekaligus mendeskripsikan ceritanya:

Pada usia 10 tahun, dua orang sahabat Musashi dan Kojiro duduk dalam keheningan yang heboh saat ayah Kojiro memutar cerita tentang setan jahat yang memangsa makhluk yang tidak bersalah, serta para pejuang yang berusaha mengalahkan mereka.

Dengan berlatih permainan pedang, keduanya bersumpah untuk menjadi yang terkuat di dunia. Namun saat mereka tumbuh dewasa, Kojiro menjadi sinis, dan Musashi menyadari bahwa ia tidak dapat mengembalikan 150 tahun kekuasaan iblis sendirian. Ia disebut ajaib dengan beliung, dan ia hampir siap untuk menerima kehidupan kerja. Namun ia tidak bisa menghilangkan perasaan bahwa dirinya masih memiliki tanggung jawab untuk bertindak … dan, segera, ketidakadilan dunianya akan memaksa tangannya …

Ohtaka meluncurkan manga ini di majalah Weekly Shounen Magazine sejak bulan Mei 2018. Manga ini kemudian pindah ke Bessatsu Shounen Magazine milik Kodansha pada tanggal 9 Februari lalu.

 

Sumber:

[Musicamesta] Kana Nishino – Wishing

Previous article

Toei Animation: Sejarah dan Daftar Anime

Next article

More in Orient

You may also like

Komentar