OrientAnimeNews

Anime “Orient” akan Mulai Tayang pada Tahun 2022

0
orient

Majalah Weekly Shounen Magazine dari penerbit Kodansha dalam sebuah edisi gabungan ke-36 dan ke-37 yang diluncurkan pada hari Rabu (4/8) mengumumkan bahwa anime Orient akan mulai ditayangkan pada tahun 2022 mendatang.

Informasi lebih lanjut mengenai tanggal penayangan, staf, pemeran serta teaser untuk anime tersebut akan diumumkan segera di waktu yang akan datang.

Baca juga: ClariS akan Kembali Mengisi Lagu Pembuka Untuk Seri Anime Madoka Magica

Anime "Orient" akan Mulai Tayang pada Tahun 2022 1

Anime ini merupakan adaptasi dari manga berjudul Orient karya Shinobu Ohtaka. Manga Orient diterbitkan oleh Kodansha Comics dalam versi bahasa Inggris, sekaligus mendeskripsikan ceritanya:

Pada usia 10 tahun, dua orang sahabat Musashi dan Kojiro duduk dalam keheningan yang heboh saat ayah Kojiro memutar cerita tentang setan jahat yang memangsa makhluk yang tidak bersalah, serta para pejuang yang berusaha mengalahkan mereka.

Dengan berlatih permainan pedang, keduanya bersumpah untuk menjadi yang terkuat di dunia. Namun saat mereka tumbuh dewasa, Kojiro menjadi sinis, dan Musashi menyadari bahwa ia tidak dapat mengembalikan 150 tahun kekuasaan iblis sendirian. Ia disebut ajaib dengan beliung, dan ia hampir siap untuk menerima kehidupan kerja. Namun ia tidak bisa menghilangkan perasaan bahwa dirinya masih memiliki tanggung jawab untuk bertindak … dan, segera, ketidakadilan dunianya akan memaksa tangannya …

Ohtaka meluncurkan manga ini di majalah Weekly Shonen Magazine sejak bulan Mei 2018. Manga ini kemudian pindah ke Bessatsu Shonen Magazine milik Kodansha pada tanggal 9 Februari lalu.

Pihak Kodansha saat ini telah menerbitkan manga ini dalam bentuk cetak sebanyak 12 volume, yang terakhir dirilis pada tanggal 17 Maret. Dan untuk volume ke-13 nantinya akan dirilis pada tanggal 6 Agustus mendatang.

Sumber: ANN

Anime Tesla Note akan Mulai Tayang pada Bulan Oktober

Previous article

Boyband Jepang BALLISTIK BOYZ merilis lagu musim panas ‘SUM BABY’ bersama dengan video musik baru

Next article

More in Orient

You may also like

Komentar