AnimeNewsOregairu

Anime Oregairu Season 3 Dijadwalkan Ulang untuk Bulan Juli

0
Anime Oregairu Season 3 Dijadwalkan Ulang untuk Bulan Juli 1

Situs resmi untuk anime dari seri novel ringan My youth romantic comedy is wrong as I expected. (Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru.) karya Wataru Watari telah mengumumkan hari ini bahwa My Teen Romantic Comedy SNAFU Climax (Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru. Kan), season ketiga animenya, telah dijadwalkan ulang untuk bulan Juli karena penyakit coronavirus baru (COVID-19).

Anime Oregairu Season 3 Dijadwalkan Ulang untuk Bulan Juli 2

Season ini awalnya dijadwalkan untuk tayang perdana di TBS pada tanggal 10 April pukul 1:58 pagi sebelum ditunda. Menggantikan season baru ini, My Teen Romantic Comedy SNAFU TOO!, season kedua animenya, mulai ditayangkan ulang pada waktu itu. Season ketiga seharusnya juga akan mulai ditayangkan secara streaming di Amazon Prime Video di Jepang pada tanggal 9 April. Season ini akan meliputi akhir cerita.

Seiyuu yang kembali terdiri dari:

  • Takuya Eguchi sebagai Hachiman Hikigaya
  • Saori Hayami sebagai Yukino Yukinoshita
  • Nao Tōyama sebagai Yui Yuigahama
  • Ayane Sakura sebagai Iroha Isshiki

Kei Oikawa kembali dari season kedua untuk menyutradarai season baru ini di studio feel. (Brains Base menganimasikan season pertamanya). Keiichirō Ōchi, penulis naskah di season kedua, mengawasi naskah serinya. Yuichi Tanaka juga kembali dari season kedua sebagai desainer karakter. Saori Hayami dan Nao Tōyama membawakan lagu penutupnya yang berjudul “Diamond no Jundo” (Purity of a Diamond) sebagai karakter mereka masing-masing. Nagi Yanagi membawakan lagu pembukanya yang berjudul “Megumi no Ame” (Budding Rain).

Novel ini sebelumnya mendapatkan dua season anime, yang Crunchyroll tayangkan dengan judul My Teen Romantic Comedy SNAFU dan My Teen Romantic Comedy SNAFU TOO!.

Yen Press telah melisensi seri novelnya dan adaptasi manganya, My Youth Romantic Comedy Is Wrong, As I Expected @ comic, karya Naomichi Io untuk publikasi bahasa Inggris pada tahun 2015.

Sinopsis:

Karena tidak bisa mengerjakan esai dengan benar, Hachiman Hikigaya dihukum dengan dipaksa Hiratsuka-sensei untuk bergabung ke klub relawan. Di klub ini dia bertemu dengan Yukino Yukinoshita, gadis paling populer di sekolahnya. Hachiman yang anti sosial sering bertikai dengan Yukinoshita yang selalu bersikap dingin terhadapnya. Namun seiring berjalannya waktu, keduanya mulai saling memahami dan mulai menjalankan kegiatan klubnya bersama dengan Yui Yuigahama yang ikut bergabung setelah sebelumnya pernah meminta bantuan untuk mengajari membuat kue.

Watari memulai novelnya dengan ilustrasi yang dibuat oleh Ponkan8 di Jepang pada tahun 2011. Arc terakhir seri ini dimulai dengan volume ke-12, yang dirilis pada bulan September 2017. Volume ke-14 sekaligus terakhirnya telah dirilis pada tanggal 19 November 2019.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime The Quintessential Quintuplets Season 2 Ditunda ke Januari 2021 Karena COVID-19

Previous article

Trailer dari Game Xenoblade Chronicles: Definitive Edition untuk Switch Perlihatkan Karakter, Epilog Baru

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar