Odd TaxiNewsAnime

Anime Odd Taxi akan Tayang Perdana pada Tanggal 5 April

0
Anime Odd Taxi akan Tayang Perdana pada Tanggal 5 April 1

Staf untuk anime orisinal Odd Taxi telah mengumumkan bahwa anime tersebut akan tayang perdana pada tanggal 5 April pukul 02:00 malam JST (lebih tepatnya 6 April pagi). Staf mengungkap visual barunya (gambar atas).

Staf juga telah mengungkap bahwa soundtrack orisinal animenya akan dirilis pada tanggal 19 Mei. Sutradara sekaligus desainer karakter Baku Kinoshita menggambar sampul soundtrack-nya. Soundtrack ini juga akan membundel buklet dengan liner note dari PUNPEE, VaVa, dan OMSB serta stiker dengan ilustrasinya Kinoshita.

Anime ini akan tayang perdana di TV Tokyo dan AT-X pada bulan April. Seiyuu-nya akan tampil di penayangan lebih dulu (advance screening) dari empat episode pertamanya di Tokyo pada tanggal 20 Maret, sementara versi ringkasan khusus dari episode tersebut juga akan ditayangkan secara online.

Crunchyroll akan menayangkan animenya, dan menjelaskan ceritanya:

Ceritanya mengikuti Kotogawa, seorang supir taksi berusia 41 tahun tanpa kerabat dan yang selalu menyendiri. Percakapannya dengan penumpang langganannya membawanya ke seorang gadis yang telah menghilang.

Mangaka Kadzuya Konomoto (Seto Utsumi) menulis animenya. Kinoshita menyutradarai animenya. Norio Nitta menjadi asisten sutradara. Kinoshita dan Hiromi Nakayama mendesain karakternya. Kenji Katо̄ menjadi pengarah seni. Tatsue Ōzaki is bertanggung jawab atas desain warna. Miyabi Amada menjadi sutradara fotografi. Yoshiki Ushiroda dikreditkan atas penyuntingan. Kohei Yoshida menjadi direktur perekaman di Pony Canyon Enterprise. PUNPEE VaVa OMSB bertanggung jawab atas musiknya, dan Pony Canyon bertanggung jawab atas produksi musik dengan kolaborasi oleh Summit, Inc. P.I.C.S. dan OLM memproduksi animenya. P.I.C.S. juga dikreditkan atas karya orisinal dan perencanaan.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Halca akan Membawakan Lagu Penutup Baru untuk Anime Boruto

Previous article

Musim ke-2 Anime Zombieland Saga Siap Tayang pada Tanggal 8 April

Next article

You may also like

More in Odd Taxi

Komentar