Odd TaxiNewsAnime

Anime Odd Taxi Akan Tayang Pada April 2021

0
Anime Odd Taxi Akan Tayang Pada April 2021 1

Serial anime baru yang berjudul Odd Taxi akan tayang perdana di TV Tokyo dan AT-X April ini. Situs resmi anime yang dibuka pada Jumat pekan lalu itu mengungkapkan video promo, visual teaser, staf, dan pemeran. Visual teaser tersebut mengungkap karakter antropomorfik di kota yang dipenuhi dengan tanda neon.

Ceritanya menceritakan Kotogawa, seorang sopir taksi berusia 41 tahun tanpa kerabat yang menjaga dirinya sendiri. Percakapannya dengan pelanggan membawanya ke seorang gadis yang telah menghilang.

Line-up pemeran di isi oleh Natsuki Hanae sebagai Kotogawa, Riho Iida sebagai Shirakawa, Ryohei Kimura sebagai Gоriki, dan Kappei Yamaguchi sebagai Shika, Suzuko Mimori sebagai Louis Nikaido, Moeka Koizumi sebagai Shiho Ichimura, dan Manatsu Murakami sebagai Yuki Mitsuya.

PUNPEE, VaVa, dan OMSB dari hip-hop SUMMIT bertanggung jawab atas musiknya. Ini adalah pertama kalinya ketiga artis itu menulis musik untuk serial anime. Natsuki Hanae dan PUNPEE memberikan komentar tentang keterlibatan mereka dengan serial anime ini.

Natsuki Hanae (Pengisi Suara: Kotogawa)
“Ada sesuatu tentang anime ini yang sepertinya menarik. Karakter yang saya mainkan, Kotogawa, tidak seperti karakter lain yang pernah saya mainkan sebelumnya. Sutradara memberi saya petunjuk, dan saya seperti… tunggu, kenapa? Sepertinya anime sederhana tentang binatang lucu. Anda akan memahami hal-hal tertentu seiring perkembangan cerita. Itu menjadi semakin menarik, jadi harap nantikan untuk menontonnya.”

PUNPEE (Komposer)
“Ini adalah pertama kalinya saya menulis untuk sebuah serial anime. Tim animasi membiarkan saya terlibat dalam segala hal mulai dari awal produksi. Itu adalah pengalaman yang sangat berharga, dan mereka membiarkan saya bekerja dengan kecepatan biasa. Saya selalu bersyukur atas kesempatan untuk mengerjakan sesuatu yang baru di lingkungan baru. Saya juga tidak sabar untuk menonton serialnya sendiri.”

Video Promosi Anime “Odd Taxi”

Sumber: Moshi Moshi Nippon

 

Yoruterushi
Six Trillion Years and Overnight Story

Penggemar Pokémon? Wajib Punya Jam Tangan Ini

Previous article

Staff dan Para Pemeran Untuk Anime Tantei wa Mou, Shindeiru Akhirnya Diumumkan

Next article

You may also like

More in Odd Taxi

Komentar