AnimeNewsZoids

Anime Net Zoids Wild Senki Diumumkan akan Tayang Perdana pada Musim Gugur

0
Anime Net Zoids Wild Senki Diumumkan akan Tayang Perdana pada Musim Gugur 1

Edisi Oktober majalah Coro Coro Comics milik Shogakukan telah mengumumkan bahwa anime pertarungan CG berjudul Zoids Wild Senki (Chronicle of Zoids Wild War) yang berdasarkan pada franchise Zoids Wild akan ditayangkan di kanal YouTube dari majalah ini serta kanal YouTube resmi milik Takara Tomy dimulai pada musim gugur tahun ini.

Takara Tomy mengumumkan proyek Zoids Wild pada tahun 2018 sebagai bagian terbaru dalam franchise Zoids. Proyek ini mencakup anime, manga, model kit, dan dua game Nintendo Switch.

Anime Zoids Wild telah tayang perdana pada bulan Juli 2018 dengan 50 episode. Anime sekuel berjudul Zoids Wild Zero telah tayang perdana pada bulan Oktober 2019, lalu sempat ditunda pada bulan Mei karena penyakit virus korona baru (COVID-19). Anime ini dilanjutkan pada tanggal 19 Juni. Netflix mulai menayangkan season pertama anime Zoids Wild dalam bahasa Inggris pada tanggal 14 Agustus di Amerika Serikat.

Tomy meluncurkan franchise mecha sci-fi Zoids sebagai lini model kit pada tahun 1983. Michiro Ueyama menggambar seri manga sebanyak 14 volume untuk franchise ini pada tahun 1999-2001 yang dirilis Viz Media dalam bahasa Inggris dengan judul ZOIDS: Chaotic Century pada tahun 2002-2003. Manga ini menginspirasi seri anime TV ZOIDS: Chaotic Century yang telah tayang pada tahun 1999-2000 dan Viz Media telah merilisnya dalam bentuk home video. Lalu tiga seri anime lainnya dirilis: Zoids/ZERO pada tahun 2001, Zoids: Fuzors pada tahun 2003-2004, dan Zoids Genesis pada tahun 2005-2006. Cartoon Network telah menayangkan ZOIDS: Chaotic Century, Zoids/ZERO, dan bagian dari Zoids: Fuzors.

Franchise Zoids juga menginspirasi sebuah lini seri video game untuk konsol, konsol genggam, PC, arcade/dingdong, dan ponsel.

Sumber: ANN

Sutradara Live-Action Flowers of Evil yaitu Noboru Iguchi Menyutradarai Anime TV Orisinal Soredake ga Neck yang Tayang Perdana pada Bulan Oktober

Previous article

Nana Mizuki Membawakan Lagu Pembuka Baru untuk Anime Duel Masters King

Next article

You may also like

More in Anime

Comments

Comments are closed.