Mamahaha no Tsurego ga Motokano dattaAnimeNews

Anime My Stepmom’s Daughter Is My Ex Ungkap Teaser Pertama, Pemeran, Staf, dan Debut 2022

0
Anime My Stepmom's Daughter Is My Ex Ungkap Teaser Pertama, Pemeran, Staf, dan Debut 2022 1

Pada hari Kamis (27/01) akun Twitter resmi Kyōsuke Kamishiro and Takayaki, pengarang seri novel ringan My Stepmom’s Daughter Is My Ex (Mamahaha no Tsurego ga Moto Kano Datta) secara resmi mengungkapkan video promosi teaser pertama, visual utama, pemeran, staf, dan pemutaran perdana di tahun 2022.

Pemeran utama pria Mizuto Irido akan diisi suaranya oleh Hiro Shimono, (Zenitsu Agatsuma di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba), sementara Rina Hidaka akan mengisi suara untuk mantan pacar atau saudara tirinya Yume Irido (Milim Nava di That Time I Got Reincarnated as a Slime).

Shinsuke Yanagi (Ro-Kyu-Bu! SS) akan berperan sebagai sutradara pada anime My Stepmom’s Daughter Is My Ex, dengan Deko Akao (Mysterious Girlfriend X) sebagai penulis komposisi seri, dan Katsuyuki Sato (Higehiro: After Being Rejected, I Shaved and Took in a High School Runaway) yang membuat desain karakternya. Serial ini akan diproduksi di proyek No.9 dan dijadwalkan akan rilis pada tahun 2022.

J-Novel Club yang melisensikan seri novel ringannya, mendeskripsikan ceritanya:

Ah, SMA. Apakah ada tempat yang lebih baik untuk memulai yang baru setelah hubungan SMP yang mengerikan? Tidak! Tidak, kecuali mantanmu berakhir di sekolah yang sama denganmu dan sekarang menjadi saudara tirimu. Yang seharusnya menjadi tempat perlindungan kedamaian di mana aku bisa menghindari melihatnya lagi telah menjadi mimpi buruk yang nyata! Ke mana pun melihat, aku melihatnya—di rumah, di sekolah, di kelas. Tidak ada jalan keluar! Dia bahkan mengklaim bahwa dia adalah yang paling tua. Menyebalkan sekali! Tapi aku tidak akan kalah darinya. Bagaimanapun, aku adalah kakak laki-laki dalam situasi keluarga baru ini. Itu benar, kami adalah keluarga sekarang. Tidak peduli seberapa besar kami saling mencintai sebelumnya, kami melihat warna asli satu sama lain dan menyadari bahwa kami tidak ditakdirkan bersama. Itu sebabnya meskipun kami mungkin mempertahankan akting kakak-adik demi orang tua kami, semuanya tidak akan pernah kembali seperti dulu.

 

Sumber: Akun Twitter My Stepmom’s Daughter Is My Ex

Avalon

Reiji Miyajima Mangaka “Kanojo, Okarishimasu” akan Meluncurkan Manga Baru Berjudul “Shiunji-ke no Kodomo-tachi”

Previous article

[Review] SELECTION PROJECT – Episode 13 (END)

Next article

You may also like

Komentar