Anime My Next Life as a Villainess: All Routes Lead to Doom! Menggelar Pesta untuk Merayakan Akhir dari Produksi

AnimeBakarinaNews
Anime My Next Life as a Villainess: All Routes Lead to Doom! Menggelar Pesta untuk Merayakan Akhir dari Produksi 1

Hello Sobat Wibumesta, akun Twitter resmi untuk anime dari seri novel ringan My Next Life as a Villainess: All Routes Lead to Doom! (Otome Game no Hametsu Flag Shika Nai Akuyaku Reijō ni Tensei Shiteshimatta…) karya Satoru Yamaguchi dan Nami Hidaka telah mengumumkan bahwa staf telah “menyelesaikan produksi pada fitur utama.” Akun tersebut memposting foto kue yang disajikan pada pesta perayaan akhir dari produksi.

Tweet tersebut juga menyatakan bahwa akan ada “lebih banyak pengumuman sampai penayangannya pada bulan April.” Seri ini akan tayang perdana pada bulan April di MBS, Tokyo MX, BS11, J Tele, dan channel lainnya.

Keisuke Inoue menyutradarai seri ini di SILVER LINK. Megumi Shimizu mengawasi naskah serinya, dan Miwa Oshima mengadaptasi desain karakter yang dibuat oleh Nami Hidaka untuk animasi.

Yamaguchi memulai seri novel orisinalnya di situs Shōsetsuka ni Narō! pada bulan Juli 2014, dan Ichijinsha mulai menerbitkan novelnya dengan ilustrasi yang dibuat oleh Nami Hidaka pada bulan Agustus 2015. Hidaka juga menyediakan gambar untuk manga yang sedang berjalan, yang dimulai di majalah Comic Zero Sum milik Ichijinsha pada bulan Agustus 2017.

Sumber: ANN