Boku no Hero AcademiaNewsAnime

Anime My Hero Academia The Movie: World Heroes’ Mission Diperankan oleh Ryō Yoshizawa sebagai Karakter Orisinal

0
Anime My Hero Academia The Movie: World Heroes' Mission Diperankan oleh Ryō Yoshizawa sebagai Karakter Orisinal 1

Situs resmi untuk My Hero Academia THE MOVIE: World Heroes’ Mission, film anime ketiga dalam waralaba My Hero Academia, telah mengungkapkan bahwa Ryō Yoshizawa akan berperan dalam film tersebut sebagai karakter orisinal Rody Soul. Mangaka orisinal Kōhei Horikoshi mendesain karakternya.

Dalam cerita filmnya, sebuah organisasi misterius yang didedikasikan untuk penghancuran orang-orang dengan Quirks telah mengeluarkan ancaman dan memasang bom di seluruh dunia. Pro Hero dan mereka yang berada di Hero Internship berebut untuk menemukan bom. Deku, Bakugo, dan Todoroki bertemu dengan Rody, seorang anak laki-laki yang tinggal di rumah bergerak di daerah Oseon yang ditentukan mereka, dan akhirnya bekerja dengannya.

Anime My Hero Academia The Movie: World Heroes' Mission Diperankan oleh Ryō Yoshizawa sebagai Karakter Orisinal 2

Film ini akan dibuka di Jepang pada tanggal 6 Agustus. Sebuah video yang pernah dirilis memberikan teaser bahwa dalam cerita filmnya, Deku akan dicari oleh pihak berwenang atas pembunuhan massal. Selain itu, film tersebut akan menampilkan insiden yang melibatkan seluruh dunia. Narasi di teaser itu menyatakan, “Batas waktu hingga krisis kehancuran dunia adalah dua jam.”

Film ini akan menampilkan cerita orisinal. Kreator manga orisinal My Hero Academia, Kōhei Horikoshi, akan kembali menjabat sebagai kepala penyelia dan desainer karakter orisinal.

Kenji Nagasaki kembali dari seri TV dan dua film sebelumnya dalam waralaba My Hero Academia untuk menyutradarai film baru ini di BONES. Anggota staf lainnya yang kembali termasuk penulis naskah Yousuke Kuroda, desainer karakter Yoshihiko Umakoshi, dan komposer Yuki Hayashi.

Film My Hero Academia: Two Heroes telah dibuka di Jepang pada bulan Juli 2018. Film keduanya, My Hero Academia: Heroes Rising (Boku no Hero Academia the Movie -Heroes: Rising-), telah dibuka di Jepang pada bulan Desember 2019.

Season pertama animenya yang berjumlah 13 episode telah tayang perdana pada bulan April 2016. Season keduanya yang berjumlah 25 episode telah tayang perdana pada bulan April 2017, dan season ketiganya yang memiliki 25 episode telah tayang perdana pada bulan April 2018. Season keempatnya telah tayang perdana di Jepang pada bulan Oktober 2019, dan memiliki 25 episode. OVA dua episode untuk waralaba My Hero Academia ditayangkan secara streaming di Jepang pada bulan Agustus 2020, dan Funimation beserta Crunchyroll menayangkan OVA itu.

Season kelimanya telah tayang perdana pada tanggal 27 Maret dengan sebuah episode anime orisinal.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Khara Bantah Laporan tentang Sutradara Evangelion Hideaki Anno Merencanakan Anime Baru

Previous article

Sirkuit Internasional Okayama Memperingati Ulang Tahun Ke-30 dengan Anime Pendek

Next article

You may also like

Komentar