AnimeBoku no Hero AcademiaNews

Anime My Hero Academia Season 5 Diperankan oleh Misato Kawauchi sebagai Burnin

0
Anime My Hero Academia Season 5 Diperankan oleh Misato Kawauchi sebagai Burnin 1

Akun Twitter resmi untuk anime My Hero Academia telah mengungkapkan bahwa Misato Kawauchi ikut berperan dalam anime tersebut sebagai Burnin, Pro Hero yang bekerja di Agensi Endeavor. Karakter ini debut di episode ke-14 season kelima animenya pada hari Sabtu (26/6). Anime ini tidak akan tayang minggu depan dan episode selanjutnya akan tayang pada tanggal 10 Juli.

Anime My Hero Academia Season 5 Diperankan oleh Misato Kawauchi sebagai Burnin 2

Anime ini memasuki arc “Internship at Endeavor’s Agency” dari manga orisinal My Hero Academia karya Kōhei Horikoshi untuk cours kedua season kelima tersebut. MAN WITH A MISSION membawakan lagu pembuka baru yang berjudul “Merry-Go-Round,” dan Soushi Sakiyama membawakan lagu penutup baru yang berjudul “Uso ja nai” (Not a Lie).

Season kelima anime My Hero Academia telah tayang perdana di Jepang pada tanggal 27 Maret. Season kelima sejauh ini meliputi arc “Joint Training” dari manga orisinalnya yang mengadu kelas 1A dengan kelas 1B.

Season pertama anime TV-nya yang berjumlah 13 episode telah tayang perdana pada bulan April 2016. Season keduanya yang berjumlah 25 episode telah tayang perdana pada bulan April 2017, dan season ketiganya telah tayang perdana pada bulan April 2018 dan memiliki 25 episode. Season keempatnya telah tayang perdana di Jepang pada bulan Oktober 2019 dan memiliki 25 episode. OVA dua episode untuk waralaba My Hero Academia mulai ditayangkan secara streaming di Jepang pada bulan Agustus 2020.

Film My Hero Academia: Two Heroes telah dibuka di Jepang pada bulan Juli 2018. Film keduanya, My Hero Academia: Heroes Rising (Boku no Hero Academia the Movie -Heroes: Rising-), telah dibuka di Jepang pada bulan Desember 2019. Film anime ketiganya yang berjudul My Hero Academia THE MOVIE: World Heroes’ Mission akan tayang perdana pada tanggal 6 Agustus.

Mito.Chan

Manga Yubisaki to Renren Hiatus karena Penulisnya Melahirkan

Previous article

Film My Hero Academia World Heroes’ Mission Diperankan oleh Megumi Hayashibara

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar