Mushoku TenseiNewsAnime

Anime Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu akan Dilanjutkan pada Part ke-2

0
Anime Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu akan Dilanjutkan pada Part ke-2 1

Setelah penayangan episode ke-11 dari serial anime Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu (Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation) yang ditayangkan pada hari Minggu (21/3), anime tersebut mengkonfirmasi bahwa anime ini akan dilanjutkan pada “Part 2” atau sesi ke-2.

Namun pengumuman tersebut tidak mengungkapkan kapan tanggal pemutaran perdana untuk part ke-2 nya. Pihak Funimation yang melakukan streaming pada anime ini juga mengkonfirmasi pengumuman Part ke-2 tersebut.

Pengumuman tersebut juga di-posting dalam akun Twitter resmi untuk anime tersebut.

Anime ini merupakan adaptasi dari serial novel ringan (light novel) Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation karya Rifujin na Magonote.

Anime ini tayang perdana di channel Tokyo MX, KBS Kyoto, dan BS11 pada tanggal 10 Januari pukul 24:00 (atau, 11 Januari pada tengah malam). Anime ini juga ditayangkan di Sun TV, dan ditayangkan di d Anime Store dan layanan Niconico seperti yang ditayangkan di televisi.

Baca juga: ‘Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu’ Tayang perdana pada Januari 2021

Funimation menayangkan serial anime ini di Amerika Serikat, Kanada, Inggris Raya, Irlandia, Meksiko, dan Brasil. Funimation juga menuliskan sinopsis untuk anime ini:

Ceritanya mengikuti seorang pria berusia 34 tahun yang terbunuh setelah mencoba menyelamatkan seseorang dari tertabrak mobil. Ia segera menemukan dirinya bereinkarnasi di dunia magis sebagai Rudeus Greyrat, kecuali bahwa dia mengatur ulang seluruh hidupnya, dimulai sebagai bayi.
Dengan semua pengetahuannya dari kehidupan sebelumnya, dan bantuan baru dari kemampuan magis, Rudeus dengan cepat menjadi seorang pejuang tangguh yang siap untuk berpetualang. Oh, dan dia masih mesum.

Anime Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu akan Dilanjutkan pada Part ke-2 2

Anime ini di-sutradarai oleh Manabu Okamoto (Gamers!) dan di-kreditkan oleh EGG FIRM untuk produksi. Desain karakter anime ini dikerjakan oleh Kazutaka Sugiyama (direktur animasi DARLING di FRANXX). Yuiko Ōhara membantu memproduksi, menulis, mencetak, dan menyanyikan lagu tema pembuka serta lagu tema penutup. Anime ini digarap oleh Studio Bind.

Seven Seas Entertainment telah melisensikan seri novel ringan dan adaptasi manga yang dibuat oleh Yuka Fujikawa. Perusahaan ini juga telah melisensikan manga spin-off Mushoku Tensei: Roxy Gets Serious (Mushoku Tensei: Roxy Datte Honki desu) karya Shōko Iwami.

Versi novel ringan-nya diterbitkan oleh Kadokawa. Volume pertama dari seri novel ringan ini di-ilustrasikan oleh Shirotaka dan mulai diluncurkan pada bulan April 2014. Adaptasi manga karya Fujikawa pertama kali debut di majalah Flapper Comic milik Kadokawa pada bulan Oktober 2014. Novel-novel tersebut berada di peringkat 8 pada Kono Light Novel ga Sugoi! tahun 2019 daftar tankōbon. Novel dan manga ini memiliki total cetakan gabungan sebanyak 2,2 juta copy di Jepang pada bulan Oktober 2018.

Pengembang dan distributor Beaglee berencana untuk merilis role-playing game Mushoku Tensei ~ Game ni Nattemo Honki Dasu ~ (Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation – I’ll Seriously Try Even If It Made Into a Game)  sebagai permainan free-to-play (dengan biaya untuk item dalam game) untuk perangkat iOS dan Android pada tahun ini.

Akun Twitter: @mushokutensei_A
Website: mushokutensei.jp
Sumber: ANN
Yu_Muyya

Film Anime Kin-iro Mosaic Ungkap Staf Lainnya dan Tanggal Tayang dalam Iklan

Previous article

Manga Spinoff Cells at Work and Friends! akan Berakhir pada Tanggal 13 April

Next article

You may also like

Komentar