Osomatsu-kunNewsAnime

Anime Mr. Osomatsu Mendapatkan 2 Anime Bioskop Baru untuk Tahun 2022 dan 2023

0
Anime Mr. Osomatsu Mendapatkan 2 Anime Bioskop Baru untuk Tahun 2022 dan 2023 1

Acara “Fes Matsu-san ’21” pada hari Minggu (6/6) telah mengungkapkan bahwa waralaba anime Mr. Osomatsu mendapatkan dua karya anime baru yang akan ditayangkan secara terbatas di bioskop di Jepang masing-masing pada tahun 2022 dan 2023.

Anime TV Mr. Osomatsu terinspirasi dari manga orisinal Osomatsu-kun karya Fujio Akatsuka dan anime TV-nya, yang berpusat pada rumah tangga Matsuno dengan enam anak laki-laki yang nakal dan jahil (yang merupakan kembar enam). Semua kembar enam, termasuk Osomatsu yang tertua, semuanya jatuh cinta dengan gadis yang sama, Totoko. Seri orisinal Osomatsu-kun mengikuti keluarganya ketika para anak laki-lakinya berusia 10 tahun. Mr. Osomatsu mengonsep kembali anime TV dan manga orisinalnya dengan para kembar enam sebagai orang dewasa.

Season pertama anime Mr. Osomatsu telah tayang perdana pada bulan Oktober 2015, dan Crunchyroll menayangkan seri ini. Season kedua anime Mr. Osomatsu telah tayang perdana di Jepang di TV Tokyo dan TV Aichi pada bulan Oktober 2017. Film Eiga no Osomatsu-san telah dibuka di Jepang pada bulan Maret 2019.

Season ketiga dari anime Mr. Osomatsu telah tayang perdana pada bulan Oktober lalu. Crunchyroll menayangkan season ini. Cours kedua anime ini telah tayang perdana pada tanggal 4 Januari.

Seri ini juga telah menginspirasi berbagai video anime. Baru-baru ini, seri ini menginspirasi seri anime pendek tiga episode bertema Valentine berjudul Chocomatsu-san Valentine’s Day-hen dan seri anime pendek tiga episode lainnya berjudul Chocomatsu-san White Day-hen, yang masing-masing debut pada bulan Februari dan Maret.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime Re:Zero Akan Mengadakan Acara Spesial Pada Bulan Ini!

Previous article

Game fault – milestone two side: below Akan Diluncurkan pada Bulan September untuk Steam dan Switch

Next article

You may also like

More in Osomatsu-kun

Komentar