Gotōbun no HanayomeNewsAnime

Anime Movie Gotoubun no Hanayome Resmi Dibuka pada Tahun 2022 Mendatang

0
Anime Movie Gotoubun no Hanayome Resmi Dibuka pada Tahun 2022 Mendatang 1

Akun Twitter resmi untuk anime Gotoubun no Hanayome (The Quintessential Quintuplets) pada hari Minggu (18/4) telah mengumumkan bahwa film Eiga Gotoubun no Hanayome (The Quintessential Quintuplets the Movie) akan mulai dibuka tahun depan.

Selain itu sebuah PV singkat juga diluncurkan dalam channel YouTube TBS Animation.

Film ini akan menjadi sequel untuk musim ke-2 anime ini yang telah ditayangkan perdana di TBS pada tanggal 7 Januari. Episode terakhir musim ke-2 ini ditayangkan pada tanggal 25 Maret. Anime ini di-streaming oleh Crunchyroll, dan juga Funimation yang membawakan versi dub Inggris.

Anime Movie Gotoubun no Hanayome Resmi Dibuka pada Tahun 2022 Mendatang 2

Anime ini merupakan adaptasi dari sebuah manga karya Negi Haruba, dan diterbitkan oleh Kodansha Comics secara digital dan juga dalam versi cetak. Berikut sinopsis yang dituliskan oleh perusahaan tersebut:

Suatu hari, seorang siswa kelas dua SMA yang malang bernama Futaro Uesugi menemukan pertunjukan les privat dengan bayaran yang bagus. Namun muridnya adalah teman sekelas-nya!! Dan (ternyata) mereka kembar lima!! Dan mereka semua gadis (yang) cantik, namun mereka juga pembuat onar yang benci belajar, dan hampir gagal! Dan tugas pertamanya hanyalah mendapatkan kepercayaan dari para sister?! Setiap hari adalah pesta! Tirai diangkat pada komedi romantis unik quintuplets Nakano dengan keimutan sebanyak lima kali lipat!!

Manga ini diluncurkan di Weekly Shonenen Magazine milik Kodansha pada bulan Agustus 2017, dan Haruba mengakhiri seri manga ini pada bulan Februari lalu.

Akun Twitter: @5Hanayome_anime
Website: tbs.co.jp/anime/5hanayome
Sumber: ANN
Yu_Muyya

Manga The Vampire Dies in No Time Hiatus Satu Bulan

Previous article

Manga The Royal Tutor Karya Higasa Akai Akan Berakhir pada Bulan Mei

Next article

You may also like

Komentar