Anime Movie Eiga Daisuki Pompo-san Umumkan Para Pemeran, Staff Tambahan dan Tanggal Rilis

AnimeNewsPompo: The Cinéphile
Anime Movie Eiga Daisuki Pompo-san Umumkan Para Pemeran, Staff Tambahan dan Tanggal Rilis 1

Situs web resmi anime Eiga Daisuki Pompo-san (Pompo: The Cinéphile), adaptasi dari manga karya Shougo Sugitani, pada hari Jum’at (9/10) resmi mengumumkan para pemeran, staff tambahan, serta tanggal rilis untuk anime Movie dari Eiga Daisuki Pompo-san. Dilansir dari situs web resmi Eiga Daisuki Pompo-san, anime ini direncanakan akan tayang di bioskop Jepang pada 19 Maret 2021 mendatang. Situs ini juga menayangkan trailer teaser baru serta meluncurkan visual baru untuk film tersebut.

Baca juga : Film Anime Pompo: The Cinéphile Ungkap Staf Lainnya, Visual, dan akan Dibuka pada Tahun Ini

Video Promosi (PV) :

Berikut para pemerannya :

Anime Movie Eiga Daisuki Pompo-san Umumkan Para Pemeran, Staff Tambahan dan Tanggal Rilis 2

Gene Fini (CV: Hiroya Shimizu) merupakan protagonist utama pada anime ini. Gene adalah seorang asisten produksi yang mempelajari kerajinan pembuatan film bersama Pompo. Dia selalu membuat catatan ekstensif pada setiap film yang ia tonton dan kerjakan. Dia pernah hampir menyerah pada impiannya sebagai sutradara, namun berkat dukungan Pompo, dia mampu bekerja menuju debut nya sebagai sutradara. Dia adalah tipe orang yang membahas setiap detail dengan waktu yang singkat..

Anime Movie Eiga Daisuki Pompo-san Umumkan Para Pemeran, Staff Tambahan dan Tanggal Rilis 3

Joelle Davidovich “Pompo” Pomponette (CV: Konomi Kohara), seorang produser film yang merupakan cucu dari produser legendaris bernama J.D. Peterson. Ketika kakek nya pensiun, dia mewarisi koneksi dan hubungan industri hiburan milik kakek nya. Dia memiliki kepekaan yang tinggi terhadap pembuatan film, para staff dan pemeran nya, serta memiliki kepribadian yang karismatik dan tegas. Keterampilan nya yang jenius dalam pembuatan film, memungkinkannya untuk dapat mengambil tema apa saja dan membuatnya menjadi menarik. Namun dia juga memiliki sifat yang kekanak-kanakan, di mana dia sangat mudah untuk menunjukkan emosi nya.

Anime Movie Eiga Daisuki Pompo-san Umumkan Para Pemeran, Staff Tambahan dan Tanggal Rilis 4

Nathalie Woodward (CV: Rinka Ōtani), seorang gadis yang masih pemula dalam berperan sebagai pemain film. Nathalie memiliki mimpi untuk menjadi bintang film sejak ia kecil, dan saat ini bekerja sebagai pekerjaan paruh waktu di berbagai tempat untuk memenuhi kebutuhan hidupnya di saat dia gagal melalui berbagai audisi. Suatu hari dia berhasil menarik perhatian Pompo, dan membuatnya dapat bergabung ke dalam debut sebuah film. Dia sering membantu Mystia dalam pengerjaan tugas sehari-hari sambil belajar di bawah bimbingan nya. Nathalie selalu optimis dan selalu memberikan senyum yang manis di wajahnya.

Anime Movie Eiga Daisuki Pompo-san Umumkan Para Pemeran, Staff Tambahan dan Tanggal Rilis 5

Mystia (CV: Ai Kakuma) adalah seorang bintang film. Meskipun dia terlihat alami seperti seorang aktris, dia tetap belajar terus-menerus, percaya pada upaya di atas segalanya. Namun, dia memiliki kecenderungan pada diet yang buruk, selalu bertahan dengan minuman energi dan suplemen. Dia memiliki mimpi untuk memproduksi dan membintangi filmnya sendiri, dan ingin mengambil banyak peran dalam film untuk membangun anggaran untuk produksi impiannya.

Anime Movie Eiga Daisuki Pompo-san Umumkan Para Pemeran, Staff Tambahan dan Tanggal Rilis 6

Martin Braddock (CV: Akio Ohtsuka) merupakan seorang aktor veteran yang telah menjadi bintang film di berbagai film. Ia adalah seorang legenda yang telah 6 kali memenangkan Nyacademy Award. Dalam 10 tahun terakhir, dia selalu menolak berbagai tawaran untuk membintangi suatu film. Namun pada suatu hari, ia tiba-tiba memutuskan untuk kembali ke film yang sedang dikerjakan Pompo. Dia memiliki aura yang tak terbantahkan yang memungkinkannya dengan bebas menyuarakan pendapatnya bahkan kepada sutradara. Meskipun dia terlihat seperti orang yang suka mengintimidasi seseorang, dia sebenarnya adalah pria yang sangat ramah.

Staff :

  • Asisten Direktur: Kenji Imura (Gake no Ue no Ponyo)
  • Supervisi: Kanji Miyake (Asisten Direktur Toki no Kousa)
  • Direktur Animasi: Yasuhisa Kato (Black Lagoon), Shinpei Tomooka (Kepala Direktur Animasi Trinity Seven), Naohiro Oosugi (Kokoro ga Sakebitagatterunda.)
  • Penata Seni: Miu Miyamoto (Watashi, Nouryoku wa Heikinchi de tte Itta yo ne!)
  • Penata Warna: Emi Chiba (Koi wa Ameagari no You ni)
  • Direktur Fotografi: Masashi Uoyama (Deca-Dence)
  • Direktur CG: Masato Takahashi (Youjo Senki)
  • Editing: Tsuyoshi Imai (God Eater)
  • Musik: Kenta Matsukuma (Komposisi lagu tema Black Clover)

Film ini awalnya akan dijadwalkan mulai pada tahun ini, namun karena keadaan yang tidak memungkinkan, film ini harus ditunda.

Kadokawa menayangkan sebuah iklan animasi pada bulan September 2018 untuk memperingati rilisnya volume kedua manganya. Studio animasi CLAP menganimasikan iklan tersebut.

Film Anime Pompo: The Cinéphile Ungkap Staf Lainnya, Visual, dan akan Dibuka pada Tahun Ini 3

Pompo: The Cinéphile menggambarkan kerajinan pembuatan film dan berkisar di sekitar Joelle Davidovich “Pompo” Pomponette, seorang produser film berbakat yang terlihat seperti seorang gadis.

Beroperasi di pusat film “Nyallywood,” Pompo telah membuat satu per satu film hiburan kelas B yang akan dinikmati siapa pun. Suatu hari, asisten “penggemar film” Pompo, Gene, melihat naskah baru yang ditulis oleh Pompo dan tergerak oleh kisahnya yang indah. Dengan penuh semangat, ia menyatakan, “Saya ingin melihat ini sebagai karya yang selesai di bioskop secepat mungkin!”

Namun, Pompo berkata kepadanya, “Jadi, silahkan kamu buat film ini.” Karena itu, Gene melakukan pekerjaan penyutradaraan pertamanya. Sementara itu, Natalie, seorang gadis biasa yang baru saja tiba di kota dengan impian menjadi aktris film, telah ditemukan oleh Pompo …

Sugitani, yang juga menggunakan nama pena Ningen Plamo (“Human Plastic Model”), mulai memposting manganya di situs pixiv pada bulan April 2017. Pembicaraan yang positif di situs jejaring sosial dan di tempat lain telah menyebabkan manga ini telah dilihat lebih dari 500.000 kali. Manga ini dinominasikan untuk penghargaan Manga Taisho ke-11 pada tahun 2018.

Sugitani telah meluncurkan manga spinoff berjudul Fran: The Cinéphile (Eiga Daisuki Fran-chan NYALLYWOOD STUDIOS SERIES) di situs pixiv Comic pada bulan Juli 2018. Manga ini berpusat pada seorang calon aktris bernama Francesca, yang bekerja sebagai pelayan wanita penyedia makanan dan minuman di restoran Eggnog untuk memenuhi kebutuhannya. Francesca bertemu Pompo di awal cerita.

Sumber: ANN, MAL