AnimeNewsYūkoku no Moriarty

Anime Moriarty the Patriot Ungkap Seiyuu Utama, Visual

0
Anime Moriarty the Patriot Ungkap Seiyuu Utama, Visual 1

Edisi Juni majalah Jump SQ. milik Shueisha telah mengungkap anggota seiyuu lainnya dan visual teaser kedua (gambar atas) untuk adaptasi anime TV dari manga Yūkoku no Moriarty (Moriarty the Patriot) karya Ryōsuke Takeuchi dan Hikaru Miyoshi.

Anime Moriarty the Patriot Ungkap Seiyuu Utama, Visual 2

Sōma Saitō menyuarakan protagonis William James Moriarty, yang diadopsi menjadi keluarga Moriarty setelah dia menarik perhatian keturunan Moriarty, Albert. Dia diangkat menjadi putra kedua dan diberi nama William, dan dia sekarang adalah Profesor Matematika dan Konsultan Kejahatan.

Takuya Satō menyuarakan Albert James Moriarty, yang tertua di antara saudara Moriarty. Dia membujuk keluarganya untuk mengadopsi anak yatim William dan Louis, dan kemudian bersekongkol dengan mereka untuk membunuh keluarga mereka dalam api. Sekarang dia adalah letnan kolonel di British Army.

Chiaki Kobayashi menyuarakan Louis James Moriarty, adik kandung William. Dia sangat mengagumi saudara lelakinya, William, sampai-sampai selama kebakaran yang diatur Moriarty besaudara untuk membunuh keluarga mereka, Louis dengan rela membakar dirinya sendiri untuk membuat rencana William lebih meyakinkan. Sekarang dia mengelola yasan dan rumah bangsawan Moriarty.

Makoto Furukawa menyuarakan Sherlock Holmes, seorang detektif konsultan yang menggunakan persepsi kuat dan kemampuan deduktifnya untuk membantu dalam menyelesaikan kasus-kasus yang tidak dapat diselesaikan oleh polisi sendiri.

Kazuya Nomura menyutradarai animenya di Production I.G. Tooru Ookubo mendesain karakternya.

Protagonis ceritanya adalah James Moriarty, antagonis terkenal dari seri Sherlock Holmes karya Sir Arthur Conan Doyle. Dalam manga ini, dia adalah seorang anak yatim piatu yang menganggap namanya William James Moriarty ketika dia dan adik laki-lakinya diadopsi ke keluarga Moriarty. Sebagai seorang pemuda, dia berusaha menghilangkan kemalangan yang disebabkan oleh sistem kelas Inggris yang ketat.

Takeuchi dan Miyoshi telah memulai manganya di majalah Jump SQ. milik Shueisha pada bulan Agustus 2016. Takeuchi menggambar storyboard dan Miyoshi menyediakan gambarnya. Shueisha telah menerbitkan volume ke-11 manganya pada tanggal 4 Maret.

Manga ini mendapatkan adaptasi musikal panggung yang diselenggarakan di Jepang pada bulan Mei 2019. Acara Jump Festa ’20 telah mengumumkan pada tanggal 21 Desember bahwa manga ini akan mendapatkan adaptasi musikal panggung kedua yang akan diselenggarakan di Tokyo dan Kyoto pada bulan Juli dan Agustus 2020.

Novel untuk franchise ini telah dirilis pada bulan November 2018.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime Princess Connect Re:Dive Ungkap 3 Anggota Seiyuu Lainnya

Previous article

Kemono Jihen Ungkap Seiyuu, Visual

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar