AnimeNewsYūkoku no Moriarty

Anime Moriarty the Patriot Mengungkapkan 3 Anggota Seiyuu Lainnya

0
Anime Moriarty the Patriot Mengungkapkan 3 Anggota Seiyuu Lainnya 1

Situs resmi untuk anime TV dari manga Moriarty the Patriot (Yūkoku no Moriarty) karya Ryōsuke Takeuchi dan Hikaru Miyoshi telah mengungkapkan tiga anggota seiyuu lainnya untuk cours (triwulan) kedua anime tersebut.

Seiyuu barunya terdiri dari:

Naoya Uchida sebagai Jack Renfield

Anime Moriarty the Patriot Mengungkapkan 3 Anggota Seiyuu Lainnya 2

Kousuke Toriumi sebagai Von Herder

Anime Moriarty the Patriot Mengungkapkan 3 Anggota Seiyuu Lainnya 3

Tokuyoshi Kawashima sebagai Zach Patterson

Anime Moriarty the Patriot Mengungkapkan 3 Anggota Seiyuu Lainnya 4

Paruh kedua anime Moriarty the Patriot akan tayang perdana di Tokyo MX pada tanggal 4 April pukul 10:30 malam JST, dan di BS11 dan MBS pada tanggal 6 April. Paruh kedua ini akan dimulai dengan episode ke-12. Tasuku Hatanaka membawakan lagu pembuka yang berjudul “Twisted Hearts,” dan STEREO DIVE FOUNDATION membawakan lagu penutup yang berjudul “Omega.”

Anime Moriarty the Patriot Mengungkapkan 3 Anggota Seiyuu Lainnya 5

Anime ini diperankan oleh Yōko Hikasa sebagai Irene Adler, seorang mantan primadona asal Amerika Serikat yang juga pandai berpakaian sebagai laki-laki.

Anime Moriarty the Patriot Mengungkapkan 3 Anggota Seiyuu Lainnya 6

Anime Moriarty the Patriot Mengungkapkan 3 Anggota Seiyuu Lainnya 7

Anime ini telah tayang perdana pada tanggal 11 Oktober, dan akan memiliki 24 episode.

Protagonis ceritanya adalah James Moriarty, antagonis terkenal dari seri Sherlock Holmes karya Sir Arthur Conan Doyle. Dalam ceritanya, dia adalah seorang anak yatim piatu yang menganggap namanya William James Moriarty ketika dia dan adik laki-lakinya diadopsi ke keluarga Moriarty. Sebagai seorang pemuda, dia berusaha menghilangkan kemalangan yang disebabkan oleh sistem kelas Inggris yang ketat.

Kazuya Nomura menyutradarai animenya di Production I.G. Go Zappa dan Taku Kishimoto bertanggung jawab atas naskah seri. Tooru Ookubo mendesain karakternya dan juga menjadi kepala sutradara animasi.

Takeuchi dan Miyoshi memulai debut manganya di majalah Jump SQ. milik Shueisha pada bulan Agustus 2016. Takeuchi menggambar storyboard dan Miyoshi menyediakan gambarnya. Arc “Saigo no Jiken” (The Final Problem) dari manganya mencapai klimaksnya di volume ke-14-nya, yang dirilis di Jepang pada tanggal 2 April 2021. Viz Media merilis manganya dalam bahasa Inggris.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Manga My Hero Academia Berjeda 1 Minggu karena Kesehatan sang Penulis

Previous article

Nissy Merilis Video Dance Baru Untuk Lagu Hit Monsternya Yang Telah Ditonton 4 Juta Kali, ‘Get You Back’

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar