Anime Monster Girl Doctor Ungkap Penyanyi Lagu Tema

AnimeMonster Musume no Oisha-sanNews
Anime Monster Girl Doctor Ungkap Penyanyi Lagu Tema 1

Akun Twitter resmi untuk anime TV dari seri novel ringan Monster Girl Doctor (Monster Musume no Oisha-san) karya Yoshino Origuchi telah mengumumkan penyanyi lagu tema untuk animenya. Grup idol ARCANA PROJECT akan membawakan lagu pembuka yang berjudul “Campanella Hibiku Sora de” (In the Sky Where the Bells Ring) sebagai single pertama grup ini. Aina Suzuki akan membawakan lagu penutup yang berjudul “Yasahisa no Namae” (The Name of Kindness).

Anime ini akan tayang perdana pada bulan Juli. Anime ini dibintangi oleh Saori Ōnishi sebagai Saphentite “Sapphee” Neikes dan Shunichi Toki sebagai Glenn Leitbeit.

Anggota seiyuu lainnya termasuk:

  • Sarah Emi Bridcutt sebagai Tisaria Scudia
  • Yukiyo Fujii sebagai Lulala Haine
  • Yu Shimamura sebagai Aranya Trantella Alakunida

Yoshiaki Iwasaki menyutradarai animenya di Arvo Animation. Hideki Shirane bertanggung jawab atas naskah seri. Hiromi Kato mendesain karakternya. TO-MAS menggubah musiknya.

Seven Seas Entertainment merilis novelnya dalam bahasa Inggris, dan menjelaskan ceritanya, yang “didukung oleh OKAYADO,” penulis manga Monster Musume:

Di kota Lindworm tempat monster dan manusia hidup berdampingan, Dr. Glenn menjalankan klinik medis teladan untuk gadis monster dengan asisten lamia-nya, Sapphee. Entah itu menerima lamaran pernikahan dari seorang centaur yang terluka dalam pertempuran, meraba-raba cedera putri duyung, atau menjahit luka tipis golem daging, Dr. Glenn melakukan pekerjaannya dengan kerahmatan dan percaya diri. Tetapi ketika seorang karakter yang tidak sopan berusaha mencuri telur harpy, bagaimana tanggapan Dr. Glenn yang tak dapat terganggu…?

Yoshino menulis seri ini dan Z-Ton, salah satu artis yang tampil dalam antologi Monster Musume: I ♥ Monster Girls, menyediakan ilustrasinya.

Sumber: ANN