Kobayashi-san Chi no Maid DragonNewsAnime

Anime Miss Kobayashi’s Dragon Maid S Ungkap Penyanyi Lagu Tema

0
Anime Miss Kobayashi's Dragon Maid S Ungkap Penyanyi Lagu Tema 1

Presentasi panggung di acara AnimeJapan 2021 untuk anime Miss Kobayashi’s Dragon Maid S telah mengungkap penyanyi lagu tema animenya. fhána akan membawakan lagu pembuka yang berjudul “Ai no Supreme” dan Super Chorogons akan membawakan lagu penutup yang berjudul “Maid With Dragons.”

Anime ini adalah season kedua anime yang berdasarkan pada manga Miss Kobayashi’s Dragon Maid karya Coolkyoushinja.

Anime ini akan tayang perdana di Jepang pada bulan Juli di kanal ABC TV, Tokyo MX, TV Aichi, dan BS11. Crunchyroll akan menayangkan anime ini di seluruh dunia di luar Asia mulai bulan Juli. Seri anime pendek berjudul “Mini Dora” akan ditayangkan di kanal YouTube Kyoto Animation mulai 7 April pukul 6:00 sore JST.

Seiyuu yang kembali termasuk:

  • Mutsumi Tamura sebagai Kobayashi
  • Yūki Kuwahara sebagai Tohru
  • Maria Naganawa sebagai Kanna
  • Yūki Takada sebagai Elma
  • Minami Takahashi sebagai Lucoa
  • Daisuke Ono sebagai Fafnir
  • Yūichi Nakamura sebagai Makoto Takiya
  • Emiri Katō sebagai Riko Saikawa
  • Yuko Goto sebagai Georgie
  • Kaori Ishihara sebagai Shōta Magatsuchi

Tomomi Mineuchi akan menyuarakan karakter baru bernama Ilulu.

Tatsuya Ishihara menyutradarai anime season kedua ini. Mendiang Yasuhiro Takemoto, yang menyutradarai season pertama animenya, dikreditkan sebagai sutradara seri. Yuka Yamada kembali untuk mengawasi naskah seri, dan Miku Kadowaki kembali untuk mendesain karakternya. Nobuaki Maruki kembali sebagai kepala sutradara animasi.

Shōko Ochiai kembali sebagai sutradara 3D, dan Joji Unoguchi kembali sebagai artis 3D. Hiroki Ueda menjadi sutradara pengomposisian fotografi. Azumi Hata menjadi artis perwarnaan utama. Yota Tsuruoka kembali untuk mengarahkan suara, dan Masumi Itou kembali untuk menggubah musiknya di Lantis.

Kyoto Animation kembali untuk memproduksi anime ini. “S” dalam judul season keduanya berarti “Super Supreme Second life Starts.”

Coolkyoushinja memulai manga Miss Kobayashi’s Dragon Maid di edisi perdana majalah Monthly Action pada bulan Mei 2013. Seven Seas Entertainment merilis manga ini dalam bahasa Inggris. Manga ini juga menginspirasi beberapa seri spinoff.

Seri ini mendapatkan adaptasi anime yang telah tayang perdana di Jepang pada bulan Januari 2017. Crunchyroll menayangkan seri ini, dan Funimation menayangkannya dengan sulih suara bahasa Inggris. Funimation merilis anime ini dalam Blu-ray Disc dan DVD pada bulan April 2020.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Manga Jujutsu Kaisen Memuncaki 40 Juta Salinan dalam Peredaran

Previous article

Manga World’s End Harem Berlanjut dengan Bagian Kedua dan Judul Baru pada Tanggal 9 Mei

Next article

You may also like

Komentar