Assault Lily ProjectNewsAnime

Anime Mini dari Assault Lily Project akan Debut pada Bulan Juli dan Judulnya telah Diungkap

0
Anime Mini dari Assault Lily Project akan Debut pada Bulan Juli dan Judulnya telah Diungkap 1

Akun Twitter resmi untuk franchise Assault Lily telah mengumumkan bahwa anime mini baru dari franchise tersebut akan berjudul Assault Lily Fruits dan akan debut pada bulan Juli. Meskipun pengumumannya masih belum menyebutkan media dari anime mini tersebut, pengumumannya menjelaskan animenya dengan istilah yang digunakan untuk streaming online.

Assault Lily Project adalah franchise media campuran, yang berdasarkan pada figur dan boneka aksi berskala 1/12, yang dikembangkan oleh pembuat boneka AZONE International dan grup kreatif acus pada tahun 2013. Tema dari proyek ini berpusat di sekitar pertempuran yang dilakukan oleh gadis-gadis cantik dengan senjata.

Anime TV berjudul Assault Lily Bouquet telah tayang perdana pada bulan Oktober 2020. Anime ini menunda penayangan perdananya ke bulan Oktober 2020 untuk memprioritaskan keselamatan pemeran dan stafnya selama pandemi penyakit virus korona baru (COVID-19). Anime ini awalnya dijadwalkan untuk tayang perdana pada bulan Juli 2020. Anggota pemeran pertunjukan panggung dari franchise Assault Lily memerankan kembali peran mereka dalam animenya.

Game smartphone Assault Lily Last Bullet besutan Bushiroad telah diluncurkan pada tanggal 20 Januari untuk iOS dan Android.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime ‘Science Fell in Love, So I Tried to Prove it’ Season 2 akan Tayang pada Tahun 2022

Previous article

Experience Ungkap RPG Dungeon Baru Berjudul Monyū

Next article

You may also like

Komentar