Mieruko-chanNewsAnime

Anime “Mieruko-chan” akan Mulai Tayang pada Bulan Oktober

0
mieruko-chan

Situs resmi untuk anime Mieruko-chan pada hari Jumat (16/7) telah meluncurkan sebuah video promosi (PV) baru yang mengumumkan jajaran staf tambahan, para pemeran utama anime, sekaligus mengungkapkan waktu penayangan anime ini, yaitu pada bulan Oktober mendatang (Fall 2021).

Pengumuman ini juga dapat dilihat dalam postingan akun Twitter resmi untuk anime tersebut.

 

Video Promosi (PV):

 

Para pemeran utama yang akan bermain di dalam anime ini meliputi:

Yotsuya Miko (CV. Amamiya Sora)

Anime "Mieruko-chan" akan Mulai Tayang pada Bulan Oktober 1

Seorang gadis SMA biasa yang tiba-tiba melihat monster aneh. Hal yang normal, dan sebenarnya menakutkan untuk melihat hal-hal tersebut. Aku akan berjuang setiap hari, berharap hal aneh tersebut akan menghilang ketika aku menyadarinya.

 

Yurikawa Hana (CV. Hondo Kaede)

Anime "Mieruko-chan" akan Mulai Tayang pada Bulan Oktober 2

Sahabat sekaligus teman sekelas dari Miko. Ia memiliki kepribadian yang lugu dan ceria, makan dengan cukup baik, dan tumbuh besar dengan baik (terutama di sekitar dadanya). Seringkali Miko diayunkan karena kata-kata dan perbuatannya yang alami. Tampaknya ia memiliki konstitusi khusus dan sering memanggil monster.

 

 

Nikaidou Yulia (CV. Sakura Ayane)

Anime "Mieruko-chan" akan Mulai Tayang pada Bulan Oktober 3

Teman sekelas Miko dan Hana. Aku selalu sendirian, namun aku tidak berpikir aku akan mengganggu atau diganggu. Bukan karena aku iri melihat Miko dan Hana terlihat berkedip-kedip dalam pembicaraan pribadi. Aku bertujuan untuk menjadi paranormal yang kuat yang dapat melihat orang lain dengan iri.

 

Anime "Mieruko-chan" akan Mulai Tayang pada Bulan Oktober 4

Baca juga: Manga Komedi Horor Mieruko-chan Mendapatkan Anime TV untuk Tahun Ini

Anime ini merupakan adaptasi dari manga karya Tomoki Izumi. Manga ini dirilis di ComicWalker milik Kadokawa sejak bulan November 2018. Manga Mieruko-chan berpusat pada karakter bernama Miko, seorang siswi SMA yang hidupnya terbalik ketika ia tiba-tiba mulai dapat melihat monster yang mengerikan.

Meskipun ia sebenarnya sangat ketakutan, Miko tetap melanjutkan kehidupan sehari-harinya, berpura-pura tidak memperhatikan hal-hal menakutkan yang mengelilinginya. Ia harus menanggung rasa takut tersebut untuk menjaga dirinya dan temannya Hana dari bahaya, bahkan jika itu berarti berhadapan langsung dengan yang terburuk.

Akun Twitter: @mierukochan_PR
Website: mierukochan.jp
Sumber: Moca News
Yu_Muyya

[Review] Shiroi Suna no Aquatope – Episode 1 & 2

Previous article

Kimetsu no Yaiba ‘VR Roller Coaster’ akan Hadir di Universal Studios Jepang

Next article

More in Mieruko-chan

You may also like

Komentar