Masamune-kun no RevengeAnimeNews

Anime Masamune-kun no Revenge Resmi Mendapatkan Musim ke-2

0
masamune-kun no revenge

Situs resmi untuk anime Masamune-kun no Revenge pada hari Jumat (1/4) telah meluncurkan sebuah video promosi terbaru untuk anime tersebut, yang mengumumkan bahwa serial anime tersebut telah resmi untuk mendapatkan season ke-2.

Sebelumnya situs anime melakukan sebuah joke April mop dengan merilis sebuah manga strip bahwa mereka akan meluncurkan season ke-3.

Anime Masamune-kun no Revenge Resmi Mendapatkan Musim ke-2 1

Anime Masamune-kun no Revenge Resmi Mendapatkan Musim ke-2 2

Baca juga: Azarashi Soft Ungkap Progres Pengerjaan Visual Novel Karya Terbarunya, Amanatsu

Anime ini merupakan adaptasi dari manga karya Takeoka Hazuki yang di-ilustrasikan oleh Tiv. Musim pertama anime ini telah ditayangkan pada bulan Januari 2017 lalu sebanyak 12 episode.

Masamune-kun no Revenge menceritakan sosok karakter bernama Makabe Masamune, yang dulunya merupakan sosok yang lemah, penakut, dan berbadan gemuk. Ia sering dibully oleh teman-temannya, dan yang selalu membantunya adalah sosok gadis bernama Adagaki Aki.

Mereka berteman baik, hingga suatu hari Masamune menyatakan cintanya pada Aki. Na’as gadis itu menolak dan menghina Masamune secara fisik. Hal ini menaruh dendam pada diri Masamune, dan ia pun mulai memperbaiki badannya. Hingga suatu hari, sosok Masamune yang sudah SMA bertemu lagi dengan Aki.

Ia pun berniat balas dendam dengan kejadian pada dirinya dulu dengan berniat meluluhkan hati Aki untuk sekali lagi.

 

Sumber:

Novel Ringan “Isekai Nonbiri Nouka” Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime

Previous article

Anime Made in Abyss Season 2 akan Tayang di Bulan Juli

Next article

You may also like

Komentar