AnimeMaō Gakuin no FutekigōshaNews

Anime Maou Gakuin no Futekigousha Mendapatkan Season 2!

0
Anime Maou Gakuin no Futekigousha Mendapatkan Season 2! 1

Hari pertama dari acara “Kadokawa Light Novel Expo 2021” mengumumkan pada hari Sabtu bahwa The Misfit of Demon King Academy: History’s Strongest Demon King Reincarnates and Goes to School with His Descendants (Maō Gakuin no Futekigōsha ~Shijō Saikyō no Maō no Shiso, Tensei Shite Shison-tachi no Gakkō e Kayō) akan memiliki season kedua. Season ini akan ditayangkan dalam beberapa cour, dan SILVER LINK akan kembali memproduksi season kedua.

Anime Maou Gakuin no Futekigousha Mendapatkan Season 2! 2

Season pertama ditayangkan perdana di Tokyo MX, Tochigi TV, Gunma TV, BS11, dan AT-X pada 4 Juli pukul 11:30 malam. Anime ini kemudian memulai debutnya di TV Aichi pada tanggal 5 Juli dan di Yomiuri TV pada tanggal 6 Juli. Serial ini disiarkan di Jepang di d Anime Store (Docomo Anime Store) dimulai pada tanggal 4 Juli. Crunchyroll mulai menayangkan anime ini dengan subtitle bahasa Inggris di Amerika Utara pada 4 Juli. Anime ini terdaftar dengan 13 episode.

Season pertama awalnya dijadwalkan untuk tayang perdana April 2020 tetapi ditunda hingga Juli karena pandemi penyakit virus korona (COVID-19) yang memengaruhi jadwal produksi.

Square Enix menerbitkan adaptasi manganya yang dibuat oleh Kayaharuka dalam bahasa Inggris dengan judul The Misfit of Demon King Academy: History’s Strongest Demon King Reinkarnates dan Goes to School with His Descendants. Volume kedua telah dikirimkan pada 25 Agustus dan volume ketiga akan dikirimkan pada 26 Januari.

Shu meluncurkan seri novelnya di situs web Shōsetsuka ni Narō pada April 2017. Kadokawa menerbitkan novel dengan ilustrasi yang dibuat oleh Yoshinori Shizuma, dan menerbitkan volume ketujuh pada 10 Juli. Adaptasi manga karya Kayaharuka diluncurkan pada Juli 2018 di situs Manga Up! milik Square Enix, dan Square Enix menerbitkan volume ketiga pada 10 Oktober.

Musim Kedua Anime Tate no Yūsha no Nariagari Tayang Perdana di Bulan Oktober Dengan Platform Streaming Crunchyroll

Previous article

Tanggal Debut, PV, 18 Anggota Seiyuu Lainnya, Visual Baru, dan Penyanyi Lagu Tema untuk Anime Sci-Fi ’86’ telah Diungkap

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar