Anime Mairimashita! Iruma-kun Dapatkan Season Kedua Pada Musim Semi 2021

AnimeMairimashita! Iruma-kunNews
Anime Mairimashita! Iruma-kun Dapatkan Season Kedua Pada Musim Semi 2021 1

Hello Sobat Wibumesta, mangaka Osamu Nishi telah mengumumkan di Twitter bahwa adaptasi anime dari manga Mairimashita! Iruma-kun karyanya akan mendapatkan season kedua yang akan tayang pada musim semi 2021. Nishi memposting gambar di Twitter untuk memperingati berita ini.

Anime pertamanya telah tayang pada tanggal 5 Oktober pukul 5:35 sore di NHK Educational, dan memiliki 23 episode. Episode terakhirnya telah tayang pada tanggal 7 Maret. Crunchyroll menayangkan animenya dengan judul Welcome to Demon School, Iruma-kun, dan juga menayangkan versi sulih suara bahasa Inggris-nya.

Makoto Moriwaki menyutradarai animenya di Bandai Namco Pictures, dan Kazuyuki Fudeyasu bertanggung jawab atas komposisi seri. Akimitsu Honma menggubah musiknya. NHK dan NHK Enterprises dikreditkan atas produksi.

Cerita Mairimashita! Iruma-kun mengikuti Iruma, seorang bocah lelaki berusia 14 tahun yang baik hati yang dijual orang tuanya kepada iblis untuk kepentingan diri sendiri. Namun, iblis yang menerimanya tidak punya cucu, jadi ia menyayangi Iruma dan mengirimnya ke sekolah iblis.

Nishi telah meluncurkan manganya di majalah Weekly Shōnen Champion milik Akita Shoten pada bulan Maret 2017.

Sumber: ANN