EventNewsPuella Magi Madoka Magica

Anime Madoka Magica Mendapatkan Acara Ulang Tahun ke-10 pada Tanggal 25 April

0
Anime Madoka Magica Mendapatkan Acara Ulang Tahun ke-10 pada Tanggal 25 April 1

Staf dari proyek ulang tahun ke-10 untuk franchise Puella Magi Madoka Magica telah mengumumkan bahwa akan ada acara ulang tahun ke-10 pada tanggal 25 April di Chofu City Green Hall di Tokyo. Seiyuu Aoi Yūki (Madoka Kaname), Chiwa Saito (Homura Akemi), dan Emiri Katō (Kyubey) akan tampil di acara tersebut. Stafnya telah mengungkap ilustrasi ulang tahun ke-10 dari kepala sutradara animasi Junichirō Taniguchi:

Anime Madoka Magica Mendapatkan Acara Ulang Tahun ke-10 pada Tanggal 25 April 2

Acara ini juga akan ditayangkan secara livestream di layanan Stagecrowd.

Lotre tiket di muka untuk acaranya dimulai pada hari Sabtu (13/3), dan tiket umum akan segera dijual mulai tanggal 17 April.

Pada bulan Januari, staf animenya telah membuka situs ulang tahun ke-10 yang menampilkan logo dan seni khusus yang dibuat oleh desainer karakter Ume Aoki untuk memperingati debut animenya pada tanggal 7 Januari 2011. Situs ini akan menampilkan gambar perayaan dari ilustrator dan kreator manganya.

Anime TV Puella Magi Madoka Magica orisinal ditayangkan perdana pada bulan Januari 2011, dan Crunchyroll kemudian menayangkan seri ini. Aniplex of America telah merilis seri TV-nya, dua film kompilasinya, dan film sekuel Puella Magi Madoka Magica The Movie Part 3: Rebellion di Amerika Utara. Funimation juga menayangkan seri ini, dan menjelaskan ceritanya:

Dia memiliki keluarga yang penuh kasih dan sahabat terbaik, tertawa dan menangis dari waktu ke waktu… Madoka Kaname, siswi kelas delapan SMP Mitakihara, adalah salah satu dari mereka yang menjalani kehidupan seperti itu. Suatu hari, dia mengalami pertemuan yang sangat ajaib.

Dia belum tahu apakah itu terjadi secara kebetulan atau takdir. Ini adalah pertemuan yang menentukan yang dapat mengubah takdirnya. Ini adalah awal dari kisah baru gadis penyihir ajaib!

Adaptasi anime TV dari game smartphone Magia Record: Puella Magi Madoka Magica Side Story telah tayang perdana pada bulan Januari 2020. Funimation, Crunchyroll, dan HIDIVE menayangkan anime ini. Anime ini akan mendapatkan season kedua.

Source;animenewsnetwork

Rin

Anime Shinkansen Henkei Robo Shinkalion Z Diperankan oleh Sayaka Senbongi, Satomi Moriya, Fumihiro Okabayashi

Previous article

Anime TV Blue Reflection Ray Ungkap 4 Anggota Seiyuu Lainnya

Next article

More in Event

You may also like

Komentar