NewsAnimeMade in AbyssNon Non Biyori

Anime Made in Abyss & Non Non Biyori Dapat Ditonton Gratis Untuk Menyambut Hari Anak

0
Nanachi-MadeinAbyss-by-Ataruman

Untuk menyambut hari anak yang akan datang, ABEMA, perusahaan yang bergerak dilayanan streaming menawarkan anime Made in Abyss dan seluruh seri Non Non Biyori. Langkah yang cukup cerdik dalam menggabungkan anime dengan unsur yang penuh warna dan juga Gore.

Anime Made in Abyss & Non Non Biyori Dapat Ditonton Gratis Untuk Menyambut Hari Anak 1

Tontonan anime gratis ini merupakan layanan spesial yang ditawarkan oleh ABEMA untuk menyambut hari anak yang akan datang di Jepang pada tanggal 5 mei nanti. Anime tersebut dapat ditonton secara gratis di situs layanan streaming AbemaTV hingga tanggal 18 mei mendatang.

Anime Made in Abyss & Non Non Biyori Dapat Ditonton Gratis Untuk Menyambut Hari Anak 2

Namun seperti biasa, Wibu dan Otaku selain negara Jepang tidak mendapatkan layanan gratis ini dikarenakan situs Abema tidak dapat di akses diluar selain negara Jepang.

Made in Abyss menceritakan tentang perjalanan Riko, seorang petualang pemula, yang menjelajahi jurang yang luas yang dikenal sebagai “abyss” dan bertemu dengan seorang bocah mekanik yang ia beri nama “Reg” – petualangan mereka mengarah pada rahasia tempat misterius itu dan bahkan misteri di balik hilangnya ibunya.

Non Non Biyori merupakan tontonan anime yang santai yang berpusat di pedesaan Asahigaoka dan dibintangi oleh lima siswa yang unik dari satu-satunya sekolah yang ada di daerah tersebut, slice-of-life yang berfokus untuk memberikan kejadian lucu kepada pemirsa dan kegiatan sehari-hari yang bertepatan dengan kegiatan yang moe.

Sumber : SankakuComplex

AdeHaze

Cosplayer Enako Muncul Sebagai Rem dari Re:Zero di Monthly Comic Alive

Previous article

Anime, Manga, dan Sebagainya yang Terkena Dampak COVID-19

Next article

More in News

You may also like

Komentar