MacrossNewsAnime

Anime Macross Frontier akan Mendapatkan Film Pendek Teatrikal Terbaru

0
Anime Macross Frontier akan Mendapatkan Film Pendek Teatrikal Terbaru 1

Siaran live-streaming Air Macross F Live 2021 ~ Mada Mada Futari wa Kore kara! Watashi-tachi no Uta o Kike !! ~ mengumumkan pada hari Sabtu (6/2) bahwa film teatrikal terbaru Macross Frontier, akan mulai dibuka tahun ini. Film ini akan berjudul Gekjōban Tanpen Macross Frontier ~ Toki no Meikyū (Macross Frontier Film Short: Labyrinth of Time). Film ini juga direncanakan akan tayang bersamaan dengan film Gekijōban Macross Delta: Zettai LIVE !!!!!!.

Sebuah visual utama juga diluncurkan yang dibuat oleh desainer karakter Risa Ebata. Visual tersebut menyebutkan slogan yang bertuliskan, “Bisakah Anda mendengar suara-suara ini?”.

Sang pencipta franchise, Shoji Kawamori dan Studio Nue akan di-kreditkan untuk serial film pendek ini dengan cerita original-nya. Kawamori juga akan menjadi sutradara, penulis, serta membuat storyboard-nya. Film ini akan digarap oleh studio Satelight, dan musik-nya akan diproduksi oleh Flying Dog.

Pembawa acara live-streaming, May’n (Sheryl Nome) dan Megumi Nakajima (Ranka Lee), mencatat bahwa mereka belum melihat visual utama sampai diumumkan ke publik. Mereka berkomentar sepertinya Sheryl Nome dan Ranka Lee telah tumbuh dalam visual. Mereka juga berpikir kemungkinan akan ada lagu baru nantinya.

Anime Macross Frontier akan Mendapatkan Film Pendek Teatrikal Terbaru 2

Serial anime televisi Macross Frontier mulai tayang pada tahun 2008 setelah peringatan 25 tahun franchise Macross. Film Macross Frontier: Itsuwari no Utahime ditayangkan perdana pada tahun 2009 sebagai pengisahan ulang alternatif, dan diikuti oleh film sequel Macross Frontier: Sayonara no Tsubasa pada tahun 2011.

Akun Twitter: @macrossD
Website: macross.jp
Sumber: ANN
Yu_Muyya

Sk8 The Infinity Mendapatkan Adaptasi Manga

Previous article

Event Anime Boston 2021 akan Dibatalkan

Next article

You may also like

More in Macross

Komentar