AnimeMachikado MazokuNews

Anime Machikado Mazoku Season 2 Akan Tayang Perdana pada Bulan April 2022

0
Anime Machikado Mazoku Season 2 Akan Tayang Perdana pada Bulan April 2022 1

Situs resmi untuk anime TV dari manga Machikado Mazoku (The Demon Girl Next Door) karya Izumo Ito telah mengumumkan bahwa season kedua anime tersebut akan tayang perdana di kanal TBS pada bulan April 2022.

Selain itu, season pertamanya akan memulai penyiaran ulang di TBS pada tanggal 8 Juli pukul 25:28 (lebih tepatnya, 9 Juli pukul 1:28 pagi).

Anime Machikado Mazoku Season 2 Akan Tayang Perdana pada Bulan April 2022 2

Season pertamanya telah tayang dari bulan Juli hingga September 2019.

Hiroaki Sakurai menyutradarai anime Machikado Mazoku di J.C. Staff. Keiichirō Ōchi mengawasi naskah serinya. Mai Otsuka mendesain karakternya.

Manga Machikado Mazoku diluncurkan di Manga Time Kirara Carat pada bulan September 2014. Houbunsha telah menerbitkan volume kelimanya pada bulan Juni 2019. Seven Seas Entertainment melisensikan manga ini dan merilis volume pertamanya pada bulan Januari 2021.

Sinopsis Machikado Mazoku:

Yuko Yoshida hanyalah anak sekolah biasa, sampai suatu hari di pagi hari kekuatan iblisnya yang tidak aktif dilepaskan oleh iblis Lilith. Yuko berubah menjadi Shadow Mistress Yuko, yang berpenampilan seperti gadis biasa namun memiliki tanduk dan ekor. Sekarang dia harus mengalahkan makhluk mistis lain bernama Momo Chiyoda, gadis kuil dari Light Clan, yang kebetulan pergi ke sekolah Yuko. Tapi menjadi gadis sihir berkekuatan iblis tidak semudah kelihatannya. Yuko menantang Momo Chiyoda bertarung tetapi kalah dengan cepat karena kurangnya kekuatan. Yuko memiliki banyak hal untuk dipelajari sebelum dia siap untuk memenuhi takdirnya dan menghadapi Light Clan. Namun, karena berbagai hal mereka juga berkerja sama dalam melindungi perdamaian kota Tama.

Sumber: Comic Natalie

Mito.Chan

Seorang Pria Didakwa Merekam Secara Ilegal Film Anime Detective Conan Tahun Ini

Previous article

Video Promosi Kedua Anime Battle Game in 5 Seconds Dirilis

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar