Anime ‘Machikado Mazoku’ Mendapatkan Season Kedua

AnimeMachikado Mazoku
Anime 'Machikado Mazoku' Mendapatkan Season Kedua 1

Manga Time Kirara Carat edisi Oktober 2020 mengumumkan bahwa anime televisi Machikado Mazoku (The Demon Girl Next Door) mendapatkan season kedua pada hari Jumat (28/8). Situs web resminya juga mengungkapkan video promosi dan visual untuk pengumuman ini.


Anime 'Machikado Mazoku' Mendapatkan Season Kedua 2

Sinopsis:

Setelah mimpi aneh tentang leluhur misterius, siswi sekolah menengah Yuuko Yoshida bangun dan melihat bahwa dia memiliki tanduk dan ekor iblis. Bingung dan ibunya mengungkapkan kepadanya rahasia gelap keluarga: keluarganya adalah keturunan dari Klan Kegelapan yang dibuang untuk hidup tak berdaya dan melarat oleh musuh bebuyutan mereka, gadis penyihir dari Klan Cahaya. Satu-satunya cara untuk mengangkat kutukan nenek moyang mereka adalah dengan Yuuko menemukan gadis penyihir, membunuhnya, dan memercikkan darahnya ke seluruh patung Dewa Iblis leluhurnya.

Untungnya sebagai “Shadow Mistress Yuuko,” seorang gadis penyihir bernama Momo Chiyoda menyelamatkannya dari ditabrak truk. Sayangnya, gadis penyihir dari Klan Cahaya itu adalah teman sekelas Yuuko di SMA Sakuragaoka yang jauh lebih kuat darinya dalam hal kekuatan dan daya tahan. Mengasihani penyerangnya yang lemah, Momo Chiyoda setuju untuk melatih Yuuko dan membantunya membuka kekuatannya yang tidak aktif. Sekarang, Yuuko harus bangkit dan mengalahkan musuh besarnya untuk menyelamatkan keluarganya dari kemiskinan yang parah.

Seri anime ini mengadaptasi manga 4-koma slice-of-life komedi karya Izumi Ito, yang memulai debutnya sebagai “seri tamu” di Manga Time Kirara Carat edisi Agustus dan September 2014 sebelum memulai serialisasi reguler di edisi November 2014. Houbunsha telah menerbitkan volume kelimanya pada bulan Juni lalu.

J.C.Staff memproduksi season pertamanya yang berjumlah 12-episode pada musim panas 2019, yang secara kasar mengadaptasi dua jilid pertama manganya. Sentai Filmworks melisensikan serial anime tersebut di Amerika Utara dan menayangkannya secara simulcast melalui HIDIVE. Sentai Filmworks merilis anime ini dalam bentuk home video pada tanggal 1 September 2019, yang juga mencakup anime spesial pendek berjudul Machikado Mazoku Mini (The Demon Girl Next Door Minis).

Seven Seas Entertainment melisensikan manganya dalam bahasa Inggris pada bulan Juli 2020 dan berencana untuk merilis volume pertamanya pada tanggal 26 Januari 2021.

Source: Comic Natalie