Anime Luminous Witches Diperankan Kyō Tachibana

AnimeNewsWorld Witches
Anime Luminous Witches Diperankan Kyō Tachibana 1

Hello Sobat Wibumesta, situs resmi untuk anime TV Renmei Kūgun Kōkū Mahō Ongakutai Luminous Witches (Allied Air Force Magical Idols Luminous Witches) telah mengungkap bahwa Kyō Tachibana akan memerankan Joanna Elizabeth Stafford. Situs ini juga telah merilis visual dari kesembilan anggota seiyuu dengan mengenakan kostum.

Anime Luminous Witches Diperankan Kyō Tachibana 2
Kyō Tachibana sebagai Joanna Elizabeth Stafford, 12 tahun. Familiarnya adalah anjing padang rumput, dan dia vokalis. Dia adalah penduduk asli Kota New York di Liberion, dan memiliki nama panggilan “Jo.” Ketika dia menjadi seorang Witch, dia memutuskan mendaftar di Liberion Navy agar dapat menghidupi delapan adik menggantikan orang tuanya, yang sedang sakit. Dia adalah seniman yang berbakat, yang mendesain lambang unit serta lencana pribadi para Witch. Pada usia 12 tahun, dia adalah yang termuda di antara para Witch, tetapi memperlakukan setidaknya setengah dari mereka (Witch) seperti adik perempuan.

Anime Luminous Witches Diperankan Kyō Tachibana 3

Seiyuu yang sebelumnya telah diungkap terdiri dari:

  • Sayaka Tsuzuki sebagai Eleonore Giovanna Gassion (ketiga dari kiri dalam gambar di bawah)
  • Ami Aimoto sebagai Lyudmila Andreyevna Rouslanova (keempat dari kiri)
  • Mai Narumi sebagai Virginia Robertson (kelima dari kiri)
  • Minako Hosogawa sebagai Inori Shibuya (keempat dari kanan)
  • Ryō Mamiya sebagai Aira Payvikki Linnamar (ketiga dari kanan)
  • Momo Hanae sebagai Maria Magadalene Dietrich (kedua dari kanan)
  • Misaki Yuki sebagai Manaia Matawhaura Hato (paling kanan)
  • Miu Kotosaka sebagai Sylvie Cariello (kedua dari kiri)

Anime Luminous Witches Diperankan Kyō Tachibana 4

Anime ini akan tayang perdana pada tahun 2021. Ceritanya berpusat pada skuadron unik dari “witch yang tidak bertarung.” Sebaliknya, skuadron ini menyanyi dan membawakan musik untuk melindungi senyum mereka yang telah terusir dari kota asalnya karena Neuroi.

Humikane Shimada menggambar desain karakter untuk Witch baru. Shimada dan Projekt World Witches dikreditkan sebagai pemilik karya orisinal. Shouji Saeki (sutradara dan penulis naskah episode Strike Witches dan Strike Witches 2) menyutradarai anime ini dan menangani komposisi serinya. Shinya Murakami dikreditkan atas “sastra seri Witches.” Kadokawa memproduksi musiknya.

Grup idol yang berdasarkan pada proyek baru ini telah debut tahun lalu. CD single pertama dari grup ini yang berjudul “Flying Skyhigh,” akan rilis pada tanggal 27 Mei.

Anime Luminous Witches Diperankan Kyō Tachibana 5

Cerita keseluruhan franchise Strike Witches berpusat pada invasi makhluk asing yang dikenal sebagai Neuroi. Satu-satunya cara untuk melukai dan akhirnya mengalahkan mereka terletak pada Witch, gadis-gadis yang memiliki kekuatan sihir dan mampu menggunakan Striker Unit yang meningkatkan kemampuan mereka dan memungkinkan mereka untuk bermanuver di udara. Karakter-karakter dalam franchise ini sering didasarkan pada si “jago udara” nyata dari berbagai negara.

Seri ini berdasarkan pada ilustrasi gadis mecha yang dibuat oleh ilustrator Humikane Shimada, dan Shimada dikreditkan sebagai kreator dan desainer karakter orisinal untuk franchise ini. Franchise media campuran ini dimulai dengan sebuah manga pada tahun 2005, dan seri novel ringan pada tahun 2006, yang keduanya berfokus pada karakter yang berbeda dari anime Strike Witches nantinya. Animenya tayang perdana pada tahun 2008, dan menelurkan seri sekuel, film, dan OVA. Franchise ini juga menelurkan anime Brave Witches pada bulan Oktober 2016, serta beberapa manga spinoff, novel, dan game.

Seri anime online dan TV baru berjudul Strike Witches: 501st JOINT FIGHTER WING Take Off! (Strike Witches 501 Butai Hasshinshimasu!) tayang perdana pada tanggal 9 April 2019, dan filmnya yang berdurasi 30 menit telah dibuka di Jepang pada tanggal 4 Oktober 2019. Anime TV Strike Witches: Road to Berlin akan tayang perdana pada tahun 2020.

Sumber: ANN