Anime Love Live! Baru Ungkap Nama Karakter, Visual Baru, Staf yang Kembali

AnimeLove Live!News
Anime Love Live! Baru Ungkap Nama Karakter, Visual Baru, Staf yang Kembali 1

Situs resmi untuk franchise Love Live! telah mengungkap visual baru (gambar atas), nama karakter, dan staf untuk anime TV baru dari franchise Love Live!. Volume ketujuh dari Love Live! Days Love Live! Sōgō Magazine milik Kadokawa akan mengungkap detail lebih lanjut mengenai profil karakternya pada hari Senin (18/5).

Karakter-karakternya diberi nama (dari kiri ke kanan dalam gambar di atas) Chisato Arashi, Sumire Heanna, Kanon Shibuya, Tan Kuku, dan Ren Hazuki.

Hajime Yatate, nama samaran kolektif untuk staf Sunrise, sekali lagi dikreditkan atas karya orisinal. Sakurako Kimino juga dikreditkan lagi atas konsep orisinal, seperti dalam anime Love Live! sebelumnya. Takahiko Kyōgoku, sutradara dari Love Live! School idol project orisinal dan film setelahnya, kembali sebagai sutradara bersama dengan penulis Love Live! School idol project dan Love Live! Sunshine!!, Jukki Hanada. Atsushi Saito (Black Fox) mengadaptasi desain karakter orisinal yang dibuat oleh desainer karakter franchise Love Live!, Yūhei Murota. Yoshiaki Fujisawa juga kembali dari seri Love Live! pertama sebagai komposer untuk musiknya.

Anime Love Live! Baru Ungkap Nama Karakter, Visual Baru, Staf yang Kembali 2

Franchise ini dijadwalkan untuk mulai membuka audisi pemilihan pemeran untuk salah satu anggota pemeran utama dari proyek baru tersebut pada tanggal 12 Maret, tetapi audisi ini ditunda karena efek dari penyakit virus corona baru (COVID-19). Audisi ini terbatas untuk wanita yang belum menikah dari usia 15 hingga 22 tahun (sampai 1 April 2020). Audisi tidak akan menerima peserta dari mereka yang masih SMP atau di bawahnya, dan mereka yang memiliki kontrak dengan perusahaan rekaman atau agensi manajemen bakat.

Proyek anime baru ini menampilkan tagline, “Watashi o Kanaeru Monogatari — Hello!!! Love Live!” (“Kisah impian saya menjadi kenyataan. Halo!!! Love Live!”). Ini adalah referensi dari tagline franchise ini sebelumnya yaitu “Minna de Kanaeru Monogatari,” yang merujuk pada fakta bahwa nama grup idol sekolah, penampil pusat, lirik lagu, dan aspek lainnya ditentukan oleh suara penggemar.

Franchise ini telah mengumumkan seri anime TV baru berjudul Love Live! Nijigasaki Gakuen School Idol Dōkōkai (Nijigasaki Academy’s School Idol Appreciation Club) pada bulan Desember.

Anime Love Live! Baru Ungkap Nama Karakter, Visual Baru, Staf yang Kembali 3

Love Live! merupakan proyek kerjasama studio anime Sunrise, Lantis dan penerbit ASCII Media Works yang diluncurkan pada tahun 2010. Proyek ini dijelaskan sebagai “Proyek Besar Partisipasi Pengguna” yang memungkinkan penggemarnya untuk memilih masa depan idol fiksi dalam grup idol sekolah μ’s. Seri CD musik dan AMV kemudian menyusul. Seri anime pertama Love Live! School idol project telah tayang pada bulan Januari 2013, dan seri keduanya telah tayang pada bulan April 2014. Film Love Live! The School Idol Movie telah dibuka di Jepang pada bulan Juni 2015.

Proyek Love Live! Sunshine!! pertama kali diumumkan pada bulan Februari 2015. Tiga frase utama proyek ini adalah “Partisipasi Pembaca,” “Terinspirasi oleh μ’s,” dan “Latar Kota Tepi Laut.” Fans memilih nama grupnya yaitu Aqours dengan suara populer.

Anime TV pertama Love Live! Sunshine!! telah tayang pada bulan Juli 2016. Season keduanya telah tayang dari bulan Oktober hingga Desember 2017. Film Love Live! Sunshine!! The School Idol Movie Over the Rainbow telah dibuka di Jepang pada bulan Januari 2019.

Sumber: ANN