Yakunara Mug Cup MoNewsAnime

Anime Let’s Make a Mug Too Tambahkan 3 Anggota Seiyuu

0
Anime Let's Make a Mug Too Tambahkan 3 Anggota Seiyuu 1

Situs resmi untuk adaptasi anime TV dari manga promosi kota Tajimi berjudul Yakunara Mug Cup Mo (Let’s Make a Mug Too) telah mengungkapkan tiga anggota seiyuu baru untuk anime tersebut.

Yuichiro Umehara sebagai Tomonari Kusano

Anime Let's Make a Mug Too Tambahkan 3 Anggota Seiyuu 2

Ayaka Suwa sebagai Yukari Ōsawa

Anime Let's Make a Mug Too Tambahkan 3 Anggota Seiyuu 3

Katsumi Suzuki sebagai Jūbē Aoki

Anime Let's Make a Mug Too Tambahkan 3 Anggota Seiyuu 4

Anime ini telah tayang perdana pada tanggal 2 April, dan juga memiliki bagian live-action. Crunchyroll menayangkan anime ini.

Pemerannya termasuk Minami Tanaka sebagai Himeno Toyokawa, pembuat tembikar pemula; Yū Serizawa sebagai Mika Kukuri, teman sekelasnya Himeno dan pembuat suasana hati klub tembikar; Yūki Wakai sebagai Naoko Naruse, penggemar anime dan game yang menghabiskan seluruh waktunya di klub karena suatu alasan; dan Rina Honnizumi sebagai Toko Aoki, ketua klub yang menikmati pembuatan tembikar sejak dia masih kecil. Anggota seiyuu lainnya termasuk Kaito Ishikawa sebagai ayahnya Himeno yang bernama Tokishirō Toyokawa, Rin Mizuhara sebagai neneknya Himeno yang bernama Sachie Tokikawa, dan Mana Ogawa sebagai penasihat klub keramik bernama Mami Koizumi.

Haru Miyachi dan Nendo Tsumura memerankan murid yang menghadiri klub tembikar di sekolah yang berbeda dari karakter utamanya. Mereka menerima bagian ini setelah mengikuti audisi dengan lebih dari 2.000 pelamar.

Jun Kamiya menyutradarai anime ini di Nippon Animation. Naruhisa Arakawa menulis sekaligus mengawasi naskah serinya. Ayano Yoshioka mendesain karakternya dan juga melayani sebagai kepala sutradara animasi. Tajimi dan asosiasi pariwisatanya berkolaborasi pada anime ini.

Unit Mug-Mo – yang beranggotakan seiyuu karakter utama animenya, yaitu Minami Tanaka, Yū Serizawa, Yūki Wakai, dan Rina Honnizumi –membawakan lagu pembuka animenya yang berjudul “Tobira o Aketara” (If You Open the Door). Grup idol perempuan bernama Maneki-kecak yang beranggotakan lima orang membawakan lagu tema bagian live-action-nya yang berjudul “Mawaru Sekai ni” (In This Spinning World). Aya Uchida membawakan lagu penutup animenya yang berjudul “Pale Blue.”

Situs bahasa Inggris manganya menjelaskan manganya:

Kota Tajimi, yang terletak di bagian selatan Prefektur Gifu, Jepang, terkenal dengan tembikar Mino. Kota ini dipenuhi dengan produsen tembikar bersejarah dan museum seni keramik. Kota ini memiliki fasilitas di mana kamu dapat mencoba membuat tembikar, dan banyak restoran yang menyajikan makanan di piring Minoware.
Ceritanya dimulai ketika seorang gadis SMA pindah ke wilayah perbelanjaan di Tajimi. Banyak perjumpaan menunggunya, teman-teman, penduduk kota, seni keramik, dll. Apa yang akan dia temukan di kota yang terkenal dengan keramik?

Manganya diluncurkan pada tahun 2012, dan dimutakhirkan empat kali setahun. Manga ini juga memiliki manga spinoff 4-panel yang berjudul Naoko no Kobachi. Adaptasi manga terpisah untuk animenya telah diluncurkan di situs manga gratis “Manga Cross” milik Akita Shoten pada tanggal 28 Januari. Kreator orisinalnya, yaitu Osamu Kashiwara, menulis cerita untuk manga baru ini.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Game No More Heroes dan No More Heroes 2 Akan Dirilis untuk PC via Steam pada Tanggal 9 Juni

Previous article

Anime My Hero Academia The Movie: World Heroes’ Mission Mengungkapkan Visual Baru

Next article

You may also like

Komentar