Anime Legend of the Galactic Heroes: Die Neue These Second Dapatkan Penayangan TV pada Bulan April

AnimeGinga Eiyū DensetsuNews
Anime Legend of the Galactic Heroes: Die Neue These Second Dapatkan Penayangan TV pada Bulan April 1

Hello Sobat Wibumesta, situs resmi untuk Legend of the Galactic Heroes: Die Neue These, anime baru dari novel sci-fi epik berjudul Legend of the Galactic Heroes karya Yoshiki Tanaka, telah mengungkap bahwa seri anime tersebut yang berjumlah 24 episode akan tayang di NHK Educational TV (NHK E Tele) pada tanggal 6 April pukul 10:50 malam. Penayangan ini akan menandakan debut TV-nya Legend of the Galactic Heroes: Die Neue These Second, “season” kedua dari anime baru ini, dan menampilkan lagu tema baru. Situs ini juga memperlihatkan video promosi dan visual baru untuk pengumuman ini.

Anime Legend of the Galactic Heroes: Die Neue These Second Dapatkan Penayangan TV pada Bulan April 2

Anime Legend of the Galactic Heroes: Die Neue These Second Dapatkan Penayangan TV pada Bulan April 3

SawanoHiroyuki[nZk] kembali untuk membawakan lagu pembuka baru yang berjudul “CRY,” dan ELISA kembali untuk membawakan lagu penutup baru yang berjudul “Hikari no Hoshi” (Star of Light) untuk penayangan di NHK ini.

Season pertama, The Legend of the Galactic Heroes: Die Neue These Kaikō (The New Thesis: Star-Crossed), tayang perdana sebagai seri 12 episode pada bulan April 2018.

Tiga film dalam “season” kedua animenya, The Legend of the Galactic Heroes: Die Neue These Seiran (The New Thesis: Stellar War), telah dibuka di Jepang masing-masing pada tanggal 27 September, 25 Oktober, dan 29 November. Tiap film sepanjang empat episode TV.

Sumber: ANN