AnimeKyokō SuiriNews

Anime Kyokō Suiri Resmi Mendapatkan Season ke-2

0
Anime Kyokō Suiri Resmi Mendapatkan Season ke-2 1

Kodansha mengumumkan pada hari Jumat (27/11) bahwa anime Kyokō Suiri (In/Spectre) manga karya Kyo Shirodaira dan Chasiba Katase akan mendapatkan musim ke-2. Kodansha mengungkapkan video visual dan promosi untuk musim kedua yang merangkum peristiwa dan karakter dari musim pertama. Tanggal penayangan perdana anime ini akan diumumkan segera.

 

Musim pertama anime ini adalah produksi bersama antara Crunchyroll dan bagian dari daftar Crunchyroll Originals. Serial ini ditayangkan perdana di Jepang pada 12 Januari 2020, dan ditayangkan sebanyak 12 episode. Crunchyroll juga melakukan streaming dalam Inggris untuk anime tersebut.

Keiji Gotoh (Kiddy Grade, Endride, Sengoku Collection) mengarahkan season pertama anime ini di studio Brains Base, dan Noboru Takagi (Durarara !!, Golden Kamuy, Kuroko no Basuke) bertanggung jawab untuk bagian naskah. Takatoshi Honda (desainer konsep RIN-NE) yang mendesain karakter dan menjabat sebagai direktur animasi utama. Proyek anime ini diproduksi oleh NAS.

Anime Kyokō Suiri Resmi Mendapatkan Season ke-2 2

Sinopsis anime In/Spectre:

Tersembunyi di depan mata, roh yang dikenal sebagai youkai menghuni dunia. Meskipun sebagian besar bersifat jinak, sebagian tertentu mengancam perdamaian antara youkai dan umat manusia. Sejak dia setuju untuk menjadi “Dewa Kebijaksanaan,” Kotoko Iwanaga telah bertindak sebagai mediator antara dua alam, menyelesaikan masalah supranatural yang datang padanya.

Di rumah sakit setempat, Kotoko mendekati Kurou Sakuragawa, seorang mahasiswa yang hubungan jangka panjangnya berakhir dengan perpisahan yang tidak menguntungkan. Kotoko menyimpan perasaan padanya dan curiga bahwa sesuatu yang supernatural mengintai dalam penampilannya yang tidak berbahaya, jadi dia meminta bantuan Kurou dalam membantu youkai.

Dua tahun kemudian, berita tentang seorang idola yang secara tidak sengaja tertimpa balok baja membanjiri pers. Namun, berbulan-bulan kemudian, penampakan mulai menceritakan seorang wanita tak berwajah yang memegang balok baja. Seperti halnya masalah supernatural lainnya, Kotoko dan rekannya berusaha menghentikan roh ini untuk mendatangkan malapetaka — tetapi kasus ini mungkin terbukti jauh lebih jahat dan pribadi daripada yang pernah mereka pikirkan.

Katase meluncurkan manga berdasarkan novel tahun 2011 oleh Shirodaira (Spiral, The Record of a Fallen Vampire, Blast of Tempest) di  Shōnen Magazine R milik Kodansha pada April 2015.

Sumber: ANN

Anime Hori-san to Miyamura-kun Ungkap 9 Pemeran Tambahan, Staff Tambahan, serta Visual Baru

Previous article

Novel Seirei Gensouki – Spirit Chronicles Resmi Dapatkan Adaptasi Anime TV

Next article

You may also like

More in Anime

Comments

Comments are closed.