Koroshi AiNewsAnime

Anime Koroshi Ai akan Mulai Tayang pada Tahun 2022

0
koroshi ai

Situs resmi untuk anime Koroshi Ai (Love of Kill) pada hari Jumat (9/7) telah meluncurkan visual teaser terbaru serta informasi daftar staf yang akan bergabung di dalam anime ini.

Tidak sampai disitu, situs web tersebut juga telah mengumumkan waktu pemutaran perdana anime ini, yaitu di tahun 2022 mendatang. Untuk bulan dan tanggal dari pemutaran anime ini akan diumumkan segera di waktu yang akan datang.

Pengumuman ini juga diposting dalam akun Twitter resmi untuk anime tersebut.

Jajaran staf yang telah diumumkan yaitu dari sutradara yang akan di-jabat oleh Hideaki Oba. Untuk bagian komposisi seri dan skenario akan ditangani oleh Ayumu Hisao. Untuk desain karakter akan dikerjakan oleh Yoko Sato. Anime ini akan digarap oleh studio Platinum Vision.

Anime Koroshi Ai akan Mulai Tayang pada Tahun 2022 1

Baca juga: Game Smartphone Idolland PriPara akan Ditunda Lagi hingga Musim Semi Tahun Depan

Anime ini merupakan adaptasi dari manga karya Fe. Manga Koroshi Ai diluncurkan di Monthly Comic Gene milik Kadokawa sejak bulan Oktober 2015.

Cerita Koroshi Ai berpusat pada sosok yang pendiam dan tenang Chateau Dankworth. Ia adalah seorang bounty hunter. Ia memiliki target, yaitu Son Ryang-ha, seorang pembunuh terkenal yang telah membunuh 18 pejabat tinggi dalam satu malam.

Hingga saat ini, pembunuhan-nya tetap cepat, efisien, dan berdarah. Namun, setelah Son Ryang-ha mengalahkan Chateau dalam sebuah pertemuan pertama mereka, ia mengungkapkan niat-nya yang lain, yakni selain mengejarnya, ia juga mengincar hatinya.

Akun Twitter: @LoveofKill_info
Website: love-of-kill.com
Sumber: Comic Natalie
Yu_Muyya

Penayangan Perdana Anime ONA “Spriggan” akan Ditunda hingga Tahun 2022

Previous article

Anime Baki Hanma akan Mulai Ditayangkan pada Musim Gugur 2021

Next article

You may also like

Komentar