Komi-san wa Comyushou desu.AnimeNews

Musim ke-2 Anime Komi Can’t Communicate akan Mulai Tayang pada Tanggal 6 April

0
Komi Can't Communicate

Situs resmi untuk anime Komi-san wa Comyushou desu (Komi Can’t Communicate) pada hari Selasa (1/3) telah meluncurkan sebuah tampilan visual key terbaru, sekaligus mengungkapkan bahwa musim ke-2 anime ini akan mulai ditayangkan pada tanggal 6 April mendatang (Spring 2022).

Anime ini akan ditayangkan pada pukul 24.00 JST (waktu efektif, yaitu tayang tanggal 7 April pukul 00.00 JST).

Selain itu pihak staf mengumumkan pemeran tambahan pada anime ini yaitu Kamio Shinichirou, yang akan berperan sebagai Katai Makoto, sosok yang juga buruk dalam hal berkomunikasi.

Baca juga: Anime Classroom of Elite Resmi Mendapatkan Musim ke-2

Musim ke-2 Anime Komi Can't Communicate akan Mulai Tayang pada Tanggal 6 April 1

Anime ini merupakan adaptasi dari manga karya Oda Tomohito. Musim pertama anime Komi Can’t Communicate telah ditayangkan pada bulan Oktober 2021 lalu sebanyak 12 episode.

Komi Can’t Communicate menceritakan sosok karakter bernama Tadano Hitohito yang pemalu dan menjalani hari-harinya dengan canggung. Di sekolah, ia duduk di samping seorang gadis anggun dan misterius bernama Komi Shouko.

Suatu hari saat mereka hanya berdua di kelas, rentetan kejadian memaksa Komi berinteraksi dengan Tadano melalui tulisan di papan tulis, seolah-olah dalam percakapan satu arah. Menjadi orang pertama yang menyadari bahwa ia tidak dapat berkomunikasi dengan baik, Tadano mengambil kapur dan ikut menulis. Ia pun akhirnya mengetahui bahwa tujuan Komi adalah untuk bisa mendapatkan 100 teman di SMA.

 

Sumber:

Film Anime “Tsurune: Kazemai Koukou Kyuudou-bu” akan Ditayangkan pada Tanggal 19 Agustus

Previous article

Game Smartphone KonoSuba Fantastic Days akan Diadaptasi Menjadi Serial Manga

Next article

You may also like

Komentar