Anime Komedi Yōjo Shachō Ungkap Seiyuu Lainnya dan Visual

AnimeNewsYōjo Shachō
Anime Komedi Yōjo Shachō Ungkap Seiyuu Lainnya dan Visual 1

Situs resmi untuk adaptasi anime dari manga Yōjo Shachō (Little Girl President) karya Odeko Fujii telah mengungkap dua anggota seiyuu lainnya. Chinami Hashimoto akan memerankan Riya Motohashi, seorang karyawan wanita baru dan mantan berandalan, dan Aoi Koga akan memerankan buaya bernama Nowani. Situsnya juga mengungkap visual baru (gambar atas).

Seiyuu beserta karakter yang sebelumnya sudah diumumkan termasuk:

  • Rina Hidaka sebagai Najimu Mujina
  • Sumire Uesaka sebagai Yuki Karuizawa
  • Hisako Kanemoto sebagai Mayu Warito
  • Sayaka Kaneko sebagai Garcia Dekasegi

Anime Komedi Yōjo Shachō Ungkap Seiyuu Lainnya dan Visual 2

Kazuya Iwata menyutradarai anime ini di project No.9. Satoru Sugizawa menangani komposisi seri, dan Susumu Watanabe mendesain karakternya. H ZETT M menggubah musiknya, sementara FABTONE menangani produksi musik. Jin Aketagawa melayani sebagai pengarah suara di Magic Capsule.

Cerita seri komedi ini berpusat di sekitar Najimu Mujina, presiden Mujina Company yang bukan orang dewasa atau jenius, tetapi seorang gadis berusia lima tahun yang rata-rata agresif. Semua pengalaman kedewasaan yang familiar seperti pesta perjodohan, kontrak, dan bersosialisasi sambil bermain golf adalah pengalaman baru baginya. Ceritanya mengikuti Najimu saat dia menjalani kehidupan modern dengan sekretarisnya yang cakap tapi terlalu memanjakan, pekerja kantorannya yang tidak diketahui kebangsaannya, dan karyawannya yang memainkan peran komedi pria normal untuk kejenakaannya.

Kadokawa telah menerbitkan volume pertama manganya pada bulan April 2019, dan volume keduanya telah dirilis pada bulan November 2019.

Sumber: ANN