Koi wa Sekai Seifuku no Ato deAnimeNews

Anime “Koi wa Sekai Seifuku no Ato de” akan Mulai Tayang pada Tahun 2022

0
koi wa sekai seifuku

Situs resmi untuk anime Koi wa Sekai Seifuku no Ato de (Love After World Domination) pada hari Kamis (5/8) telah meluncurkan sebuah video promosi (PV) untuk anime tersebut.

Di dalam video tersebut mereka telah mengumumkan para pemeran utama anime, jajaran staf utama, serta waktu pemutaran perdana anime, yaitu akan direncanakan tayang pada tahun 2022 mendatang.

Para pemeran utama yang akan bermain di dalam anime ini meliputi:

  • Fudou Aikawa / Red Gelato (CV. Yuusuke Kobayashi)
  • Desumi Magahara / Queen of Death (CV. Ikumi Hasegawa)

Anime "Koi wa Sekai Seifuku no Ato de" akan Mulai Tayang pada Tahun 2022 1

Baca juga: Anime Love After World Domination Resmi Diumumkan dan Akan Ditayangkan di TV

Anime ini merupakan adaptasi dari manga karya Hiroshi Noda dan di-ilustrasikan oleh Takahiro Wakamatsu berjudul Koi wa Sekai Seifuku no Ato de.

Cerita serial Koi wa Sekai Seifuku no Ato de berpusat pada komedi romantis yang menceritakan hubungan antara Fudou Aikawa, pemimpin skuad pahlawan Gelato 5 yang bertujuan mewujudkan perdamaian dunia, dan Desumi Magahara, pemimpin pejuang organisasi rahasia Gecko yang bertujuan menguasai dunia.

Anime "Koi wa Sekai Seifuku no Ato de" akan Mulai Tayang pada Tahun 2022 2

Anime ini akan digarap oleh studio project No.9 dan di-sutradarai oleh Kazuya Iwata (Youjo Shachou), dibantu oleh Satoru Sugizawa (Youjo Shachou) yang akan bertanggung jawab untuk bagian seri naskah.

Untuk bagian desain karakter akan dikerjakan oleh Akemi Kobayashi (Air the Movie, Chi’s Sweet Home, Pretear). dan pengarahan suara akan diatur oleh Satoshi Motoyama. Untuk bagian musik akan diatur oleh Satoshi Houno dan Ryuunosuke Kasai. Produksi musik akan dikelola oleh Pony Canyon dan App Dream, dan Dream Shift mengelola bagian produksi untuk keseluruhan proyek.

Akun Twitter: @koiseka_anime
Website: koiseka-anime.com
Referensi: ANN
Yu_Muyya

[Waifumesta] Kushikawa Hatoko

Previous article

[Review] Shiroi Suna no Aquatope – Episode 5

Next article

You may also like

Komentar